whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Memasang Gim di PowerISO

PowerISO adalah alat serba guna yang dapat digunakan untuk membuat file .iso dari CD dan DVD serta koleksi file di komputer Anda. Ini juga dapat digunakan untuk membakar ISO ini ke CD atau DVD atau memasangnya pada drive virtual sehingga dapat diputar seolah-olah dibakar ke disk. Game yang telah dicadangkan dari CD atau DVD dapat dipasang ke drive virtual di PowerISO untuk mencegah goresan atau kerusakan lain pada disk.

Langkah 1
Masukkan CD atau DVD tempat gim dipasang ke drive cakram optik komputer Anda.

Langkah 2
Luncurkan PowerISO, lalu klik tombol "Salin" pada bilah alat di dekat bagian atas jendela untuk memulai Pembuat ISO . Pilih drive yang menyimpan CD atau DVD yang ingin Anda salin, masukkan nama file untuk file ISO yang sudah selesai, dan atur jenis file ke .iso. Klik "OK", lalu tunggu sementara PowerISO membuat file ISO sebagai salinan disk game Anda.

Langkah 3
Klik tombol "Pasang" pada toolbar PowerISO, buka menu konteks pemasangan.

Langkah 4
Klik opsi "Mount Image to Drive [X]:", di mana "[X]" adalah huruf dari drive virtual di komputer Anda yang tidak memiliki media yang terpasang padanya.
Tunggu hingga PowerISO memasang file .iso yang Anda buat ke drive virtual yang Anda pilih. Setelah dipasang, Anda akan dapat memilih drive di Windows Explorer dan mengakses file di ISO seolah-olah itu adalah CD atau DVD sebenarnya dalam drive fisik.

Kiat
Jika Anda tidak memiliki setiap drive virtual kosong pada sistem Anda, media dapat dilepas dari drive yang ada atau drive baru dapat dibuat dari dalam menu tombol "Pasang".
Setelah ISO dibuat dari CD atau DVD, disk dapat dihapus dari komputer Anda.

Peringatan

  • Hanya ISO game yang Anda miliki yang harus dipasang di PowerISO.

    Item yang Anda butuhkan

  • PowerISO
  • Game CD atau DVD


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101302376.html

  • Media
    • Cara Mengakhiri Game Kinect

      Kinect berfungsi sebagai pengontrol tanpa kontrol pertama di industri game, memungkinkan Anda untuk mengoperasikan game hanya dengan tubuh Anda. Agar berfungsi dengan baik, pengembang game, bersama dengan Microsoft, harus menemukan cara-cara kreatif dan praktis untuk menavigasi menu dalam game. M

    • Cara Menghapus Akun EA

      Electronic Arts adalah raksasa dalam industri video game, dengan judul terlaris dalam genre termasuk olahraga, RPG, penembak orang pertama, aksi, dan banyak lagi. EA juga telah menerbitkan Game Bermain Peran Online Massively Multiplayer Online yang memerlukan langganan berbayar. Hampir semua game

    • Cara Bermain Game Multi Pemain di PC

      Baik Anda ingin bermain game PC dengan teman atau Anda sedang mencari peluang untuk menjalin pertemanan baru secara online, coba mainkan game PC multi pemain di komputer. Berikut adalah beberapa kiat tentang cara memaksimalkan permainan dan pengalaman multi pemain Anda. Buat daftar judul game yang

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com