whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mematikan Subtitle di TV

Fitur subtitle, juga dikenal sebagai "Closed Captioning," ditugaskan pada Juli 1993 oleh Komisi Komunikasi Federal terutama untuk mereka yang tuna rungu. Aturan tersebut menyatakan bahwa semua televisi dengan layar 13 inci atau lebih besar harus dilengkapi dengan dekoder terjemahan. Jika terjemahan menghalangi program Anda atau Anda tidak perlu melakukannya, Anda dapat mematikannya menggunakan remote televisi.

Nyalakan TV dan tekan tombol "Menu" pada remote Anda . Dengan menekan tombol "Menu", Anda akan mengaktifkan layar pop-up dengan pengaturan kontrol untuk televisi Anda.

Gulir ke seluruh menu hingga Anda menemukan pengaturan "teks tertutup", kadang-kadang dituliskan sebagai "CC." Klik tombol "Enter" pada remote control Anda untuk mengubah pengaturan.

Matikan subtitle televisi dengan memilih opsi "Off". Bergantung pada antarmuka televisi Anda, mematikan pengaturan teks tertutup dapat dilabeli sebagai, "Nonaktifkan Teks Tertulis," CC Mati, "atau opsi serupa lainnya.

Keluar dari menu pengaturan dan pilih program televisi. Jika subtitle jangan muncul di bagian atas atau bawah layar televisi Anda, pengaturan baru Anda telah diterapkan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101317740.html

Media
  • Cara Memperbaiki Sony TV

    Sony Corporation menikmati reputasi untuk memproduksi televisi yang mudah dioperasikan dan berkualitas. Fitur televisi Sony terkait dengan pemecahan masalah dan perbaikan masalah kecil. Sony menyediakan diagnosa mudah untuk masalah kecil dan banyak perbaikan sederhana, langsung yang tidak memerlukan

  • Cara Mematikan Pembicara Laptop

    Jika Anda telah membeli beberapa speaker kelas atas untuk dilampirkan ke laptop Anda, Anda mungkin ingin menonaktifkan speaker internal di mesin. Ini akan memastikan bahwa semua sumber daya suara diarahkan ke speaker baru Anda, bukan ke speaker internal laptop. Sistem operasi Windows membuatnya

  • Cara Mematikan Microsoft ActiveSync

    Program Microsoft ActiveSync memungkinkan sinkronisasi data antara komputer dan perangkat genggam, seperti ponsel pintar. Program ActiveSync bekerja dengan sistem operasi Windows XP - sistem operasi Vista dan Windows 7 menggunakan Windows Mobile Device Center untuk sinkronisasi. Jika Anda mengalami

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com