whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Bagaimana Mengonversi Berkas MP4 untuk Dimainkan dalam DVD Player

Item yang Anda butuhkan

  • DVD burner

  • Blank DVD

  • Perangkat lunak pembakaran DVD


    File MP4 adalah video yang setara dengan file audio MP3. Data dikompresi dengan informasi yang dilucuti dari video agar isinya masuk ke ukuran yang lebih kecil. Karena itu, format video MP4 umumnya digunakan oleh pemutar video digital portabel, seperti video iPod. Namun, Anda masih dapat menggunakan format MP4 dengan perangkat lain dan Anda dapat membakar video MP4 ke DVD dan memutar konten pada pemutar DVD.

    Masukkan DVD kosong ke dalam pembakar DVD di komputer Anda . Luncurkan perangkat lunak pembakar DVD yang telah Anda instal pada sistem.

    Pilih "Video DVD" sebagai format DVD. Meskipun Anda dapat membuat DVD data dengan file video MP4, Anda tidak dapat memutar format khusus ini pada pemutar DVD.

    Klik "Tambah File" dan pilih video MP4 dari komputer Anda. Klik "OK" dan video muncul di jendela tampilan perangkat lunak pembakaran DVD.

    Ulangi proses ini dengan video MP4 lain yang ingin Anda putar di DVD, lalu klik "Bakar."

    Keluarkan DVD dari komputer Anda setelah pembakaran selesai dan masukkan ke pemutar DVD. Tekan "Mainkan" dan video MP4 diputar di televisi melalui pemutar DVD.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316953.html

  • Media
    • Bagaimana Mengonversi MPEG ke Video_TS

      Video MPEG adalah format file video yang umum. Namun, jika Anda ingin memiliki semua kelebihan video DVD, seperti kualitas dan keserbagunaan, mengonversi file-file itu ke DVD adalah pilihan yang sederhana dan bagus. VIDEO_TS bukan format untuk DVD itu sendiri, itu hanya cara file disimpan di fol

    • Cara Mengonversi File Flash ke File MP4

      Alasan paling umum untuk mengonversi file video Flash ke format MP4 adalah agar klip video dapat diputar di PDA atau ponsel. Jenis file Flash termasuk FLV dan SWF. File flash dapat dikonversi menjadi MP4 untuk digunakan pada perangkat seluler. Untuk mengonversi file video Flash menjadi file MP4,

    • Cara Memainkan File VCD

      File VCD adalah video format CD dan memungkinkan video dan data audio untuk ditangkap dan disimpan ke CD. Saat membeli pemutar DVD, cari pemain yang mendukung format VCD. Untuk menonton file VCD di komputer, gunakan pemutar video Video LAN Client (VLC). VLC adalah pemutar video serbaguna gratis

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com