whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mengonversi Teks ke MP4 Player

Pengguna file seluler ingin mengonversi teks menjadi pemutar MP4. Itu tidak selalu merupakan tugas yang mudah karena beberapa orang tidak tahu cara mengonversi teks sedemikian rupa agar dapat dibaca oleh pemutar MP4. Konversi teks ke file video MP4 memungkinkan pengguna untuk melihat teks seperti itu adalah file video. Proses ini membutuhkan perangkat lunak konverter video agar dapat disesuaikan dengan file teks MP4 dan dapat dibaca. Program andal yang andal mengubah teks menjadi MP4 adalah alat bermanfaat yang tidak sulit untuk diunduh atau digunakan.

Langkah 1 - Unduh QuickTime Pro. Ini akan mengonversi video di desktop komputer Anda. Perangkat lunak ini akan beroperasi pada PC dan Mac.

Langkah 2
Klik ikon program. Tunggu hingga program dimuat sepenuhnya. Sekarang seret file teks yang ingin Anda konversi ke ikon program. Biarkan file dimuat. Ini akan ditampilkan sebagai jendela video kecil.

Langkah 3
Klik menu "File" lalu pilih "Ekspor" dari menu. Klik menu tarik-turun. Pilih "Film ke MP4." Anda perlu memberi nama file MP4 yang ingin Anda buat dengan mengklik "Simpan Sebagai."
Klik tombol "Opsi". Jendela lain akan muncul. Pilih "Video" dan pilih "MPEG-4 Improved," yang terletak di tab berlabel "Format video." Pilih nomor "60" yang akan ditemukan di menu tarik-turun. Klik tombol "OK" untuk menutup jendela. Pilih tombol "Simpan" yang ada di dekat bagian bawah jendela yang menunjukkan file teks. Biarkan file teks dikonversi menjadi file MP4. Sekarang simpan file MP4 baru ke hard drive Anda dan tutup program.

Item yang Anda perlukan

  • Apple Quick Time


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101302241.html

  • Media
    • Bagaimana Mengonversi MP4 ke Mpeg 2

      Konversi antara berbagai jenis file multimedia itu mudah. Yang Anda butuhkan adalah perangkat lunak yang tepat. Lebih sering daripada tidak, Anda bahkan bisa mendapatkan perangkat lunak secara gratis. Untuk mengonversi dari MP4 ke Mpeg 2, gunakan SUPER, pemutar universal dan enkode dari eRightSo

    • Cara Mengonversi File Flash ke File MP4

      Alasan paling umum untuk mengonversi file video Flash ke format MP4 adalah agar klip video dapat diputar di PDA atau ponsel. Jenis file Flash termasuk FLV dan SWF. File flash dapat dikonversi menjadi MP4 untuk digunakan pada perangkat seluler. Untuk mengonversi file video Flash menjadi file MP4,

    • Bagaimana Mengonversi WAV ke Format CD

      Meskipun mereka mempertahankan kualitas tinggi dalam file audio, file WAV tidak dapat ditransfer atau dibaca oleh CD. Untuk membakar mereka ke CD, Anda harus terlebih dahulu mengubahnya menjadi file yang mudah dibaca oleh CD. File MP3 kemungkinan dianggap sebagai format file paling populer untuk

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com