whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Memutar File WMV pada Pemutar DVD

WMV, atau Windows Media Video, adalah format file video yang dapat dibaca oleh beberapa pemutar media, seperti Bitberry Final Media, QuickTime Player Apple dan Windows Media Player, serta sistem pengeditan video. File video WMV juga dapat digunakan untuk membuat disk film DVD. Setelah file WMV dibakar ke DVD, file tersebut dapat diputar pada sembarang pemutar DVD standar yang memiliki kemampuan membaca DVD-R.

Langkah 1
Buka program pembakaran DVD apa pun yang "you have on your computer.", 3, [[Masukkan DVD ke dalam drive disk dan coba bakar file WMV dengan program DVD. Beberapa program DVD populer, seperti Roxio Creator dan Cyberlink PowerDVD memiliki kemampuan untuk membakar file WMV ke disk.

Langkah 2
Unduh aplikasi yang dapat membuat ISO dari file video WMV jika Anda tidak memiliki DVD -menggunakan perangkat lunak pada komputer Anda atau jika perangkat lunak DVD-burn Anda tidak akan membakar file WMV ke disk. ImgBurn dan Free ISO Create Wizard adalah aplikasi pembangun ISO gratis yang dapat membuat ISO, jenis file gambar yang dibakar ke DVD, dari WMVs (lihat Sumberdaya).

Langkah 3
Pergi ke "Mulai Gulir ke nama aplikasi ISO-building yang Anda unduh ke komputer Anda, dan klik nama program untuk meluncurkan aplikasi.

Langkah 4
Tekan tombol "Unggah" atau "Tambahkan File" di program. Temukan file pada hard drive di jendela yang muncul dan klik dua kali untuk menambahkannya ke proyek ISO.

Langkah 5
Klik "Buat ISO." Pilih folder pada hard drive Anda tempat Anda ingin menyimpan file ISO dan masukkan nama untuk file tersebut, lalu tekan "Simpan."
Buka program pembakaran DVD di komputer Anda. Bakar file ISO ke disk dalam program pembakaran DVD.

Item yang Anda perlukan

  • DVD-R
  • DVD Player


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101302874.html

  • Media
    • Cara Memutar File FLV pada Mac

      File FLV adalah jenis file video yang dapat diunduh ke komputer Mac mana pun. Sayangnya untuk pengguna Mac, file FLV tidak kompatibel dengan Quicktime. Fakta ini membuat pengguna Mac tidak dapat memutar file FLV kecuali jika pengguna tahu cara mengonversi file. Namun, mengonversi file FLV tidak dipe

    • Cara Memainkan File VCD

      File VCD adalah video format CD dan memungkinkan video dan data audio untuk ditangkap dan disimpan ke CD. Saat membeli pemutar DVD, cari pemain yang mendukung format VCD. Untuk menonton file VCD di komputer, gunakan pemutar video Video LAN Client (VLC). VLC adalah pemutar video serbaguna gratis

    • Cara Membuat File WMV

      WMV singkatan dari Windows Media Video. File-file film Windows standar ini menggunakan kompresi Windows Media, yang membuatnya lebih kecil ukurannya daripada jenis video seperti AVI. Membuat file WMV sederhana dalam perangkat lunak pengeditan video standar Windows Movie Maker. Movie Maker hanya

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com