whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Memecahkan Masalah Sinyal Piksel pada Kabel Digital TV

Saat menonton televisi yang terhubung ke penerima digital, seperti kabel digital atau penerima satelit, Anda kadang-kadang dapat mengalami masalah di mana gambar tampak piksel. Ini biasanya disebabkan oleh koneksi yang masuk ke TV dan dapat diperbaiki melalui beberapa langkah pemecahan masalah. Namun, beberapa masalah disebabkan oleh cuaca dan tidak banyak yang dapat dilakukan tentang masalah-masalah tersebut.

Periksa koneksi kabel yang masuk ke kedua penerima (dari dinding) dan ke TV. Dorong kabel sepenuhnya untuk memastikan koneksi yang aman. Jika kabel tidak dimasukkan dengan benar, Anda mungkin mengalami gambar video pixelated.

Sesuaikan antena Anda jika menggunakan koneksi digital berbasis antena. Jika sinyal koneksi lemah, Anda akan menerima gambar pixelated.

Kosongkan area di mana kabel memasuki rumah Anda. Jika cabang-cabang pohon atau salju terbentuk di sekeliling kabel, itu dapat menyebabkan gangguan. Bersihkan area itu sendiri atau hubungi penyedia kabel Anda untuk melakukannya.

Tekan tombol "Zoom" pada remote televisi Anda. Lanjutkan menekan tombol hingga Anda benar-benar mematikan fungsi zoom. Ketika Anda memperbesar gambar terlalu jauh, Anda akan menyebabkan gambar menjadi pixelate.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316832.html

Media
  • Cara Memposisikan Antena Digital ke Sinyal

    Penerimaan televisi digital yang andal tergantung pada antena TV yang diletakkan dengan baik dan sejajar dengan benar. Sebelum mengarahkan antena, Anda harus mengetahui arah pemancar TV digital terdekat. Ini mudah ditemukan dengan situs web transmitter locator TV. Anda juga perlu tahu apakah antena

  • Cara Mengatasi Masalah Monitor Westinghouse

    Jika Anda mengalami masalah dengan monitor komputer merek Westinghouse Anda, masalah ini bisa berasal dari beberapa area yang berbeda. Sebagai permulaan, monitor mungkin dikonfigurasikan secara tidak benar dalam sistem operasi Windows. Demikian juga, monitor itu sendiri memiliki sistem menu on-b

  • Cara Memecahkan Masalah Kabel Serat Optik

    Kabel serat optik mentransmisikan data dalam jumlah besar dengan kecepatan cahaya. Perangkat seperti modem, router, televisi dan komputer pribadi menggunakan kabel serat optik untuk menerima dan mengirimkan semua jenis informasi. Serat-serat pada kabel-kabel ini terbuat dari kaca yang rapuh dan

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com