whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menyalin Favorit IE ke Flashdrive

Memobilisasi favorit Internet Explorer Anda dengan menyalinnya ke flash drive. Ini memungkinkan Anda untuk dengan mudah mentransfer favorit ke komputer lain. Ini juga memungkinkan Anda untuk menyimpan file yang disimpan pada Anda setiap saat, jika Anda perlu mengaksesnya pada PC yang berbeda dalam keadaan darurat. Favorit Internet Explorer juga dikenal sebagai penanda. Flash drive juga dikenal sebagai thumb drive atau drive USB.

Klik dua kali ikon program Internet Explorer untuk membuka Internet Explorer. Anda juga dapat mengeklik ikon di menu mulai Windows.

Klik "Favorit" di bilah atas. Tombol ini memiliki logo bintang di sebelahnya. Menu favorit sekarang terbuka di sidebar kiri.

Klik panah "Turun" di sebelah "Tambahkan ke Favorit." Klik "Impor dan Ekspor." Pilih "Ekspor ke File."

Klik "Selanjutnya." Tempatkan cek di sebelah "Favorit." Jika Anda ingin memasukkan umpan RSS yang disimpan di file ini, Anda juga dapat mengklik "Umpan." Klik "Berikutnya" dua kali.

Klik "Jelajahi" untuk memilih lokasi "Simpan ke". Untuk hasil terbaik, simpan ke desktop Windows Anda. Klik "Ekspor."

Colokkan flash drive Anda ke PC. Klik "Computer" di menu mulai Windows. Klik pada flash drive untuk membukanya dan melihat file.

Klik pada file favorit yang tersimpan di desktop Windows Anda. Tahan tombol mouse Anda dan seret file ke folder flash drive yang terbuka. Setelah menu "Mentransfer" menghilang, file favorit disimpan ke flash drive.

Tutup jendela folder flash drive. Klik kanan pada tanda centang hijau di area notifikasi bilah tugas Anda. Klik "Hapus Secara Aman." Ketika sistem meminta Anda, cabut flash drive.

Kiat

Anda juga dapat mengklik kanan pada file favorit yang disimpan dan pilih "Salin." Kemudian klik kanan pada latar belakang folder flash drive dan pilih "Tempel." Ini adalah metode alternatif jika Anda memilih untuk meletakkan file favorit di lokasi selain desktop Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316862.html

Media
  • Cara Menyalin VHS ke CD

    Setiap rumah tangga pada satu waktu memiliki VCR yang menggunakan kaset VHS yang memungkinkan orang untuk merekam dan memutar film, acara televisi, dan video rumahan. Zaman telah berubah, dan dengan kemajuan teknologi, VCR umum telah digantikan di sebagian besar rumah tangga oleh pemutar DVD yan

  • Cara Menyalin Blu-Ray ke DVD

    Jangan batasi diri Anda dengan DVD dalam satu format. Turunkan DVD Blu-Ray Anda untuk menikmati film dalam format Blu-Ray dan DVD standar, di semua pemutar DVD Anda. Walaupun kualitas disk Blu-Ray jauh lebih tinggi dari DVD standar, kemungkinan tidak semua pemutar DVD Anda kompatibel dengan Blu-Ray.

  • Cara Menyalin CD Saat Satu Track

    Kesenjangan yang dimasukkan di antara trek oleh CD atau pemutar MP3 dapat mengurangi efek dari CD campuran - alih-alih trek yang mengalir satu sama lain, ada jeda 1 hingga 2 detik . Dengan menyalin CD sebagai trek tunggal, Anda dapat menikmati transisi yang mulus di antara trek album. Dan yang diper

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com