whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Memulai Situs Web Peninjauan Film Anda Sendiri

Situs peninjauan film harus penuh dengan cinta karena dapat banyak pekerjaan. Mungkin perlu waktu lama untuk menulis ulasan seperti halnya menonton film. Situs harus diperbarui setiap minggu, setiap hari, atau bahkan beberapa kali sehari, tergantung pada fokusnya. Ini dapat mencakup ulasan film baru, klasik, gosip selebritas, dan hal-hal sepele yang seharusnya menghibur dan menginformasikan pembaca.

Tentukan ceruk atau tujuan untuk situs Anda, apakah itu rilis baru atau genre tertentu seperti film horor, komedi, film barat, dan film independen.

Buat nama domain yang dikaitkan dengan fokus spesifik situs Web Anda dan beli dari host situs Anda. Semakin mudah untuk mengingat yang lebih baik, dan bersiaplah untuk menerima .net, .biz. atau ekstensi .info.

Rancang situs Anda menggunakan kode HTML, program yang mudah digunakan seperti FrontPage dan Dreamweaver atau templat yang ditawarkan oleh host situs web Anda.

Bangun latar belakang yang cocok untuk situs web Anda . Jika berfokus pada film-film kontemporer, berikan tampilan Hollywood yang mewah; jika meninjau komedi yang buruk, berikan gaya murahan atau campy.

Tambahkan foto film klasik atau film yang Anda tinjau. Situs web yang didedikasikan untuk film-film tersebut sering memiliki media cetak yang dimaksudkan untuk tujuan promosi dan bebas untuk mengirim berdasarkan undang-undang penggunaan yang adil.

Posting trailer film hanya jika Anda memiliki izin studio. Ini biasanya dilindungi oleh undang-undang hak cipta. Jika menautkan ke situs yang memiliki trailer, letakkan di bagian bawah ulasan Anda sehingga pembaca menyelesaikan artikel Anda sebelum mengklik.

Tempatkan iklan di situs Anda untuk menghasilkan pendapatan, atau tautan ke situs yang menjual barang dagangan film yang menawarkan program afiliasi. Anda mendapat komisi jika ada yang pergi ke situs mereka dari Anda dan membeli produk. Dua situs bagus untuk ini adalah Amazon.com dan AllPosters.com.

Tulis beberapa ulasan sebelum meluncurkan situs Anda secara langsung, walaupun itu berarti menulis ulasan tentang film klasik atau DVD yang baru dirilis. Beberapa pembaca akan tinggal di situs Anda lebih lama.

Jadikan situs tersebut ramah pengguna, dengan kategori film dan opsi pencarian, baik berdasarkan genre film, aktor, sutradara, studio, atau era. Kategori harus jelas seperti film 1940-an, Alfred Hitchcock, atau musikal.

Mengumumkan peluncuran di situs jejaring sosial dan ruang obrolan forum film. Pastikan untuk memasukkan tanggal peluncuran untuk situs baru dan posting pengingat ketika ditayangkan.

Luncurkan situs dan perbarui secara berkala. Konten baru membuat pembaca kembali.

Kiat

Buat rutin pembaruan rutin seperti setiap Jumat, atau setiap Senin-Rabu-Jumat. Pengunjung reguler akan kembali pada hari-hari itu untuk membaca posting Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316677.html

Media
  • Cara Membuat Ecard Anda Sendiri Dengan Music

    Pernahkah Anda melupakan hari istimewa seseorang? Bisa jadi ulang tahun, ulang tahun, kelulusan, atau kebanyakan acara lainnya. Jika Anda pernah melupakan salah satu dari hari-hari istimewa itu, maka Anda sudah tahu bahwa itu bukan perasaan yang baik dan bukan situasi yang baik untuk menemukan diri

  • Cara Membuat Lembaran Musik Anda Sendiri

    Lembaran musik adalah format di mana lagu dituliskan. Lembaran musik dimulai dengan kertas staf musik kosong yang terdiri dari grafik yang memiliki lima garis dan empat ruang, yang masing-masing mewakili catatan. Penulis lagu yang menyusun lagu dalam notasi musik standar menggunakan kertas staf

  • Cara Memulai Situs Web Unduh Film & Musik

    Aksesibilitas, keunikan, dan kecepatan Internet terus meroket. Akibatnya, pengguna Internet yang cerdas menginginkan konten yang semakin kaya, termasuk audio multimedia dan video. Popularitas merek online yang menawarkan unduhan musik dan film, seperti Youtube dan iTunes, memiliki banyak webmaster y

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com