whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Membuat Kartrid Flash DS Anda Sendiri

Item yang Anda perlukan

  • kartu SD

  • Pembaca kartu

    < li>

    ROM

  • Emulator


    Nintendo DS adalah konsol permainan video genggam yang menggunakan kartu SD sebagai media gimnya. Seperti banyak konsol video game lainnya, DS diretas tidak terlalu jauh ke masa hidupnya. Peretasan ini memungkinkan pemilik untuk membuat kartrij permainan mereka sendiri pada kartu SD flash. Membuat salah satu kartrij permainan dapat dilakukan dengan menggunakan kartu SD dan beberapa file permainan.

    Unduh salah satu SNES ROM (lihat Sumberdaya). Sambungkan pembaca kartu Anda ke komputer dan masukkan kartu SD ke pembaca kartu. Permainan ROM adalah salinan dari permainan fisik dalam bentuk digital mereka.

    Klik tombol "Mulai" dan "Komputer" untuk membuka daftar drive di komputer. Klik dua kali gambar kartu SD untuk membuka SD di komputer. Klik opsi "Folder Baru" di bagian atas jendela untuk membuat folder baru. Ketik "snes" untuk mengganti nama folder dengan judul yang tepat. Klik tombol "Folder Baru" lagi dan ketik "aplikasi."

    Klik kanan file ROM yang diunduh dan klik "Salin." Klik kanan folder "snes" yang baru dibuat dan klik "Tempel" untuk mentransfer game ke kartu SD.

    Unduh emulator snes (lihat Sumber). Klik kanan dan klik "Salin." Klik kanan folder "aplikasi" dan klik "Tempel" untuk mentransfer aplikasi emulator ke kartu SD.

    Lepaskan kartu SD dari pembaca kartu dan masukkan ke dalam DS. Pilih opsi "SNEmulDS" dari menu DS untuk memulai emulator dan pilih ROM dari daftar game yang tampaknya akan mulai dimainkan.

    Kiat

    Memasang emulator pada DS adalah sah tetapi akan membatalkan garansi Anda.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101313673.html

  • Media
    • Cara Membuat Ecard Anda Sendiri Dengan Music

      Pernahkah Anda melupakan hari istimewa seseorang? Bisa jadi ulang tahun, ulang tahun, kelulusan, atau kebanyakan acara lainnya. Jika Anda pernah melupakan salah satu dari hari-hari istimewa itu, maka Anda sudah tahu bahwa itu bukan perasaan yang baik dan bukan situasi yang baik untuk menemukan diri

    • Cara Membuat Lembaran Musik Anda Sendiri

      Lembaran musik adalah format di mana lagu dituliskan. Lembaran musik dimulai dengan kertas staf musik kosong yang terdiri dari grafik yang memiliki lima garis dan empat ruang, yang masing-masing mewakili catatan. Penulis lagu yang menyusun lagu dalam notasi musik standar menggunakan kertas staf

    • Cara Membuat CD Anda Sendirian Sisipan

      Anda dapat membuat CD yang Anda hasilkan sendiri terlihat lebih profesional dengan sisipan case permata. Sisip kasing CD memberikan informasi tentang isi CD, seperti nama dan lokasi masing-masing trek audio atau lagu. Untungnya, ada template online yang dapat Anda unduh dan gunakan untuk membuat sis

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com