whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Membuat Game Berjuang 2D Anda Sendiri

Game pertarungan adalah beberapa gim video paling populer di pasaran. Game pertempuran 2D "Street Fighter" dan "Mortal Kombat" menjadi populer di tahun 1990-an dan telah meningkatkan popularitasnya. Perusahaan Capcom menggunakan M.U.G.E.N. mesin grafis untuk menghasilkan model awal dari game Street Fighter. Anda dapat mengunduh mesin grafis freeware ini dan membangun karakter, tahapan, dan suara audio Anda sendiri. Membuat gim pertempuran 2D yang sukses Anda sendiri membutuhkan kesabaran, kreativitas, keterampilan desain grafis digital, dan pengetahuan kode komputer.

Ikuti kursus pemrograman komputer atau beli buku teks tentang pemrograman komputer. Anda perlu terbiasa dengan pemrograman C untuk secara efektif membuat game fighting 2D Anda sendiri. Anda dapat mengikuti kelas di community college lokal atau online. Buku teks tersedia di toko buku dan juga online.

Unduh M.U.G.E.N. mesin grafis. Unduhan gratis dan memerlukan kompatibilitas Windows XP, Vista atau Windows 7.

Pilih karakter yang Anda inginkan untuk gim Anda. Untuk menambahkan karakter tertentu, pertama pergi ke folder "Chars" dan salin nama file Def karakter dari M.U.G.E.N. Perpustakaan. Ini menyalin semua komponen karakter.

Klik "Kembali" dan buka folder "Data" Anda. Hapus salah satu baris "Pilih Acak" dan rekatkan nama karakter Anda di dokumen ini.

Klik "Keluar." Ini meminta kotak pesan "Simpan Perubahan". Klik "Simpan" untuk menginstal karakter baru Anda. Gunakan teknik salin dan tempel yang sama ini untuk mencampur dan mencocokkan komponen karakter tertentu dan membuat karakter Anda sendiri.

Tambahkan tahapan ke permainan Anda. Buka folder "Tahapan" dan salin nama file Def dari tahap yang Anda inginkan.

Klik "Kembali" dan buka lagi folder "Data" Anda. Buka dokumen notepad "Pilih" dan rekatkan nama panggung di baris "Extra Stage". Simpan perubahan dan keluar dari dokumen. Anda dapat menyalin dan menempel komponen tahapan tertentu untuk membuat tahapan unik Anda sendiri. Setelah menginstal tahap Anda, Anda telah selesai membuat game 2D dasar.

Kiat

Ratusan karakter dan tahapan yang telah selesai sudah tersedia online. Unduh beberapa karakter ini untuk mempercepat proses pemrograman. Setiap tahap dan karakter dilengkapi dengan efek suara dan musik tertentu di folder komponennya, tetapi Anda dapat mencampur dan mencocokkan ini untuk membuat game unik Anda sendiri.

Bicara online dengan pengembang game individual yang menggunakan M.U.G.E.N. Papan dan forum pesan game yang sering dikembangkan, jadi kirimkan pertanyaan Anda di sana. Selesaikan desain game "kasar" Anda sebelum Anda mengizinkan orang untuk mengambil sampelnya.

Unggah demo game Anda ke situs unduhan, sehingga orang dapat memainkan game Anda dan memberi Anda umpan balik. Gunakan komentar mereka untuk meningkatkan gim Anda.

Peringatan

Seluruh tim pemrograman bekerja sama untuk menghasilkan gim pertempuran 2D yang sukses di masa lalu. Ingat, Anda bekerja sendiri dan tidak memiliki akses ke sumber daya grafis yang sama dengan produsen video game besar. Bersabarlah dan buat game yang Anda sukai, agar Anda tetap termotivasi.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315891.html

Media
  • Cara Membuat Kata Sandi Anda Sendiri

    Kata sandi Anda adalah titik pertahanan terakhir antara Anda dan para penjahat yang ingin mengakses data pribadi Anda. Peretas menggunakan teknik pemecahan kata sandi yang canggih - jadi tujuan Anda seharusnya membuat semuanya sesulit yang Anda bisa untuk mereka. Untuk melakukan ini, Anda perlu

  • Cara Membuat Avatar Anda Sendiri

    Avatar adalah gambar animasi atau model 3D yang digunakan orang untuk mengidentifikasi diri mereka saat berada di komputer. Banyak pengguna membuat avatar yang mirip dengan penampilan fisik mereka, sementara yang lain dapat menggunakan hewan peliharaan atau logo tim saat membuat animasi. Beberap

  • Cara Membuat Kartu Animasi Anda sendiri Secara Gratis

    Mengirim eCard animasi ke teman dan keluarga akan mencerahkan hari mereka. Anda dapat membuat dan mengirim ini secara gratis untuk setiap kesempatan. Anda dapat membuat kartu elektronik yang dipersonalisasi untuk ulang tahun, liburan, atau hanya sebagai ucapan terima kasih atas orang istimewa da

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com