whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mendesain Game Pokemon Anda Sendiri

 

Item yang Anda butuhkan

  • Permainan Pokemon pilihan Anda


  • Whack a Hack versi 1.2

  • Advance Map versi 1.92

  • Advance Text versi 3.1.1

  • Poketronic versi 0.7

  • Advance Starter versi 1.4

  • YAPE (Perangkat Parser /Extractor Lain)

  • Komputer pribadi dengan kemampuan bermain game


    Seri Pokemon adalah yang populer, di Amerika Utara, di Eropa dan terutama di Jepang. Seperti halnya game populer dan mainstream, ada beberapa orang yang selalu bermimpi tentang mendesain angsuran mereka sendiri dalam seri. Sebelum Anda berhasil berpikir tentang mendesain game Pokemon Anda sendiri, penting untuk memahami mekanisme yang berbeda di balik setiap game dan kesamaan mereka semua sehingga Anda dapat mengimplementasikan ide-ide itu dalam game Anda.

    Memahami bahwa Pokemon bukan hanya permainan peran berbasis giliran. Ada banyak variabel berbeda yang tersembunyi di balik layar yang membuatnya sangat kompleks. Ada situs penggemar Pokemon yang menawarkan beberapa alat yang dapat mempermudah proses ini.

    Unduh ROM Pokemon. Ini adalah salinan game yang telah dirilis di berbagai konsol dan dapat diunduh secara gratis. Ini sah asalkan ROM yang Anda unduh adalah untuk permainan yang telah Anda beli secara legal.

    Unduh emulator ROM, seperti Visual Boy Advance. Ini akan diperlukan untuk menjalankan ROM Anda.

    Buka Visual Boy Advance. Klik "Buka" di bilah alat dan temukan ROM yang Anda unduh. Salin dan tempel di sebelah aslinya, dan berikan nama yang berbeda. Misalnya, jika Anda mengunduh file bernama "PokemonFireRed.gba" maka Anda harus menyebutnya "PokemonFireRed2.gba".

    Memetakan dunia Anda menggunakan Advance Map. Anda juga tidak harus mulai dari awal; Anda cukup mengubah ubin yang sudah ada. Mainkan alat-alatnya dan kenali mereka, dan coba hal-hal baru. Misalnya, Anda bisa melempar sungai ke Kota Viridian atau membuat gua muncul di Kota Pallet.

    Buat cerita menggunakan Teks Tingkat Lanjut. Anda tidak perlu menjadi pendongeng utama, tetapi Anda dapat dengan mudah mengubah teks dari setiap karakter, dan membangun cerita baru dari sana dengan perubahan kecil atau lebih besar.

    Mengubah cara karakter bergerak dengan PokeTronic. Sebagai contoh: Alih-alih berjalan ke lab untuk bertemu dengan Anda, Anda mungkin membuat Profesor Oak berkeliaran dan bertemu Anda di Cerulean City.

    Ubah Pokemon mulai dengan Advance Starter. Jika Anda bosan dengan permulaan yang selalu menjadi jenis rumput, api, dan air, Anda bisa membuatnya psikis, batu, dan listrik.

    Ubah statistik teknis menggunakan YAPE. Di sini, Anda dapat menggunakan situs web, seperti Serebii, untuk membantu Anda menghitung berbagai variabel di belakang Pokemon.

    Kiat

    Memahami bahwa proses ini dapat memakan waktu yang sangat lama. Cobalah untuk tidak mengerjakannya terlalu keras atau Anda mungkin bosan dengannya. Ingatlah untuk sering menabung, terutama saat membuat perubahan besar.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314067.html

  • Media
    • Cara Mendesain Laptop HP Anda Sendiri

      Desain laptop HP Anda sendiri secara online dengan cepat dan mudah. Seluruh proses tidak akan membawa Anda lebih dari beberapa menit dan laptop Anda sendiri akan menghemat uang Anda daripada membeli model pra-konfigurasi. Anda dapat memilih perangkat keras yang Anda butuhkan dan hanya memilih akseso

    • Cara Membuat Ecard Anda Sendiri Dengan Music

      Pernahkah Anda melupakan hari istimewa seseorang? Bisa jadi ulang tahun, ulang tahun, kelulusan, atau kebanyakan acara lainnya. Jika Anda pernah melupakan salah satu dari hari-hari istimewa itu, maka Anda sudah tahu bahwa itu bukan perasaan yang baik dan bukan situasi yang baik untuk menemukan diri

    • Cara Membuat Lembaran Musik Anda Sendiri

      Lembaran musik adalah format di mana lagu dituliskan. Lembaran musik dimulai dengan kertas staf musik kosong yang terdiri dari grafik yang memiliki lima garis dan empat ruang, yang masing-masing mewakili catatan. Penulis lagu yang menyusun lagu dalam notasi musik standar menggunakan kertas staf

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com