whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mentransfer Digital 8 ke PC

Item yang Anda butuhkan

  • Digital 8 camcorder

  • PC

  • Perangkat lunak Windows Movie Maker

  • Perangkat keras Dazzle DVD Recorder


    "Digital 8" (dikenal sebagai "Digital8") Kaset video adalah sejenis kaset video 8mm yang digunakan oleh merek-merek camcorder video digital tertentu. Walaupun format ini telah ditinggalkan untuk format "MiniDV" yang lebih kecil dan berkualitas lebih tinggi, masih umum untuk melihat camcorder Digital 8 yang lebih lama digunakan saat ini. Mentransfer rekaman ke komputer memungkinkan Anda mengedit dan membakarnya ke DVD yang dapat diputar di mana saja. Seberapa mudah mentransfer video Digital 8 ke PC Anda tergantung pada spesifikasi perangkat keras PC Anda.

    Hubungkan camcorder video "Digital 8" Anda ke komputer Anda. Ini dapat dilakukan dengan berbagai cara. Jika kartu video komputer Anda memiliki jack input /output audio /video komposit merah, putih dan kuning (dikenal sebagai colokan RCA), cukup sambungkan kabel komposit camcorder ke jack ini. Jika tidak, periksa untuk melihat apakah camcorder video Anda memiliki kapasitas untuk menggunakan kabel USB atau FireWire untuk menghasilkan video. Jika ya, cukup sambungkan salah satu kabel ini ke input yang sesuai pada komputer Anda dan camcorder.

    Jika tidak ada metode ini yang tersedia untuk Anda, Anda harus membeli peralatan tambahan. Dazzle DVD Recorder adalah contoh perangkat keras yang dihubungkan ke port USB di komputer Anda (Lihat Sumberdaya). Perangkat Dazzle memiliki input komposit yang diperlukan untuk menghubungkan camcorder Digital 8 Anda ke PC Anda. Perangkat ini dapat ditemukan di toko elektronik seperti Best Buy dan pengecer online seperti Amazon.com, dan saat ini dijual seharga $ 49,99.

    Buka perangkat lunak komputer video editing digital Anda. Ini bisa menjadi program pengeditan video yang mahal seperti Adobe Premiere, atau Anda dapat menemukan alternatif yang lebih murah. PC yang menjalankan sistem operasi Windows dilengkapi dengan program pengeditan video yang disebut Windows Movie Maker yang juga berfungsi. Windows Movie Maker dapat ditemukan dengan mengklik menu "Start" dan memilih sub-menu "Programs".

    Putar ulang kaset video Digital 8 di camcorder video digital Anda ke awal. Perangkat lunak pengeditan Anda akan menangkap rekaman dari rekaman dalam "waktu nyata," yang berarti bahwa rekaman tersebut ditransfer ke PC Anda saat diputar. Akibatnya, rekaman itu harus diputar ulang ke awal untuk menangkap semua rekaman.

    Abadikan rekaman Digital 8 Anda. Ini akan melibatkan menemukan dan memilih opsi "Capture" di mana program komputer editing video digital yang Anda pilih untuk digunakan (lihat Referensi). Jika camcorder terhubung ke PC menggunakan port FireWire, perangkat lunak akan mengontrol camcorder, secara otomatis memulai camcorder dan menangkap video output ke file pada PC Anda. Jika camcorder terhubung ke PC menggunakan kabel komposit, Anda mungkin harus memulai pemutaran camcorder secara manual, lalu tekan tombol "tangkap" dalam perangkat lunak pengeditan Anda ketika video mencapai titik di mana Anda ingin mulai mengambilnya. Setelah rekaman diambil, Anda dapat mengeditnya dari dalam perangkat lunak pengedit video digital Anda atau menggunakan perangkat lunak yang sama untuk membakarnya langsung ke DVD.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316370.html

  • Media
    • Cara Mengunggah Video HD ke YouTube

      Pada akhir 2008, YouTube mulai mengizinkan pengguna untuk mengunggah video definisi tinggi. File video besar ke YouTube dapat dilihat dalam pemutar video layar penuh yang menunjukkan kualitas video HD. Anda dapat menggunakan proses yang sama untuk mengunggah video HD yang Anda gunakan untuk meng

    • Cara Menyalin VHS ke CD

      Setiap rumah tangga pada satu waktu memiliki VCR yang menggunakan kaset VHS yang memungkinkan orang untuk merekam dan memutar film, acara televisi, dan video rumahan. Zaman telah berubah, dan dengan kemajuan teknologi, VCR umum telah digantikan di sebagian besar rumah tangga oleh pemutar DVD yan

    • Bagaimana Mengonversi Pita Video ke CD Digital

      Banyak dari kita memiliki kaset video lama yang tergeletak dengan rekaman dari acara keluarga, seperti pernikahan, pesta ulang tahun, dan wisuda perguruan tinggi. Sayangnya, bagaimanapun, VCR sedang dalam perjalanan menuju DVD player dan pusat media. Ada manfaat untuk mentransfer kenangan video

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com