whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Memutar MP4 di Bingkai Foto Digital

Bingkai foto digital dapat menampilkan video atau gambar foto. Format video digital MP4 yang sangat terkompresi dan dioptimalkan secara visual adalah video pilihan untuk perangkat ini. Prosedur ini setara dengan langkah-langkah yang diperlukan untuk memutar MP4 di ponsel atau perangkat media seluler.

Langkah 1
Masukkan USB flash drive ke PC Anda. " dan kemudian "Perangkat."

Langkah 2
Klik dua kali ikon USB flash drive yang ada di kolom di bawah "Perangkat penghapusan & penyimpanan" tab di jendela yang muncul.

Langkah 3
Seret video MP4 yang ingin Anda putar pada bingkai foto digital dari hard drive komputer ke jendela yang terbuka dari USB flash drive.
< h4> Langkah 4
Tunggu saat kotak salinan muncul dan terisi dari kanan ke kiri. Kotak salin akan hilang segera setelah itu sepenuhnya diisi.

Langkah 5
Klik kanan pada ikon flash drive dan pilih "Keluarkan" dari menu pop-up. Lepaskan flash drive.

Langkah 6
Masukkan flash drive ke port USB di bagian belakang atau samping bingkai. Nyalakan bingkai.

Langkah 7
Tekan tombol "Menu" di bagian depan atau samping bingkai. Arahkan ke ikon "Pengaturan" menggunakan tombol arah di bagian depan atau samping, atau tombol panah kiri dan kanan di bagian depan atau samping.

Langkah 8
Pilih "Memori" dari bawah "Pengaturan" "ikon. Pilih "USB" dari daftar pilihan di bawah "Memori." Tekan tombol "Enter" atau "OK" di bagian depan atau samping.
Navigasi ke ikon "Video". Pilih "Video" atau "Putar video" dari daftar pilihan di bawah "Video." Tekan tombol "Enter" atau "OK" untuk memulai video MP4.

Tip
Beberapa bingkai foto digital mengharuskan video MP4 berada di dalam folder "Video" di flash drive USB.

Peringatan

  • Tidak setiap USB flash drive kompatibel dengan setiap bingkai foto digital. Periksa manual instruksi dari frame terlebih dahulu.

    Item yang Anda perlukan

  • USB flash drive


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101304042.html

  • Media
    • Cara Memainkan File VCD

      File VCD adalah video format CD dan memungkinkan video dan data audio untuk ditangkap dan disimpan ke CD. Saat membeli pemutar DVD, cari pemain yang mendukung format VCD. Untuk menonton file VCD di komputer, gunakan pemutar video Video LAN Client (VLC). VLC adalah pemutar video serbaguna gratis

    • Bagaimana Mengonversi Pita Video ke CD Digital

      Banyak dari kita memiliki kaset video lama yang tergeletak dengan rekaman dari acara keluarga, seperti pernikahan, pesta ulang tahun, dan wisuda perguruan tinggi. Sayangnya, bagaimanapun, VCR sedang dalam perjalanan menuju DVD player dan pusat media. Ada manfaat untuk mentransfer kenangan video

    • Bagaimana Mengonversi AVI ke MP4 di Linux

      Program Mplayer menyertakan utilitas untuk mengubah multimedia dari satu format ke format lain yang disebut MEncoder. Utilitas MEncoder dapat digunakan untuk mengonversi file video AVI ke format MP4 dari baris perintah. Video yang dihasilkan dapat diputar di Apple iPod dan perangkat genggam lain

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com