whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Keuntungan Joystick

Ketika datang ke gim video, menggunakan joystick memiliki manfaat dan keunggulan tertentu dibandingkan menggunakan papan kontrol. Joystick dapat digunakan untuk memainkan game komputer dan game yang ditujukan untuk konsol rumah. Memahami perbedaan antara joystick dan pad kontrol akan membantu Anda menentukan mana yang lebih baik untuk Anda.

Feel Classic itu

Salah satu keuntungan utama menggunakan joystick di atas pad kontrol - seperti yang digunakan untuk PlayStation 3 dan Xbox 360 - adalah kenyamanan, terutama ketika bermain game arcade klasik yang menampilkan joystick. Salah satu contohnya adalah "Pac-Man," yang menggunakan joystick untuk versi stand-up dan duduk. Jika Anda tumbuh dengan memainkan "Pac-Man," Anda mungkin lebih terbiasa menggunakan joystick. Gim joystick klasik lainnya termasuk "Dig Dug" dan "Donkey Kong," keduanya tersedia untuk konsol generasi mendatang.

Waktu Untuk Berjuang

kisaran Joysticks di ukuran, dengan beberapa hanya memiliki dua tombol dan lainnya - terutama yang dirancang untuk permainan pertempuran - menampilkan banyak tombol. Joystick yang lebih besar ini dapat diletakkan di permukaan yang rata, sehingga Anda tidak perlu memegangnya. Sedangkan panel kontrol membatasi Anda untuk menggunakan ibu jari, joystick yang lebih besar - atau joypad - memungkinkan Anda menggunakan beberapa jari sekaligus. Ini sangat ideal untuk permainan gim, karena mereka mengharuskan Anda menekan banyak tombol pada satu waktu untuk membuat gerakan kombinasi.

Simulator Penerbangan

Permainan tertentu mendorong jenis permainan tertentu. pengendali, seperti simulator penerbangan. Gim ini, baik untuk PC atau konsol, memungkinkan Anda mencolokkan pengontrol gaya pesawat - seperti yang ditemukan di gim arcade klasik "After Burner" - untuk mengendalikan pesawat Anda. Anda dapat memegang pengontrol dengan satu tangan dan menekan tombol yang ditempatkan di pangkal pengontrol dengan tangan lainnya. Tombol-tombol ini mengontrol senjata yang dapat Anda tembak, seperti rudal dan senapan mesin. Menggunakan pengontrol simulator penerbangan membuatnya lebih terasa seperti Anda berada di dalam kokpit pesawat terbang, daripada hanya bermain game.

Intuitive

Menurut Slagcoin. com, joystick lebih intuitif ketika memainkan video game, karena tongkat - dan bukan pad arah - mengendalikan gerakan karakter Anda. Jika Anda harus bergerak ke kiri atau ke kanan, Anda cukup mendorong tongkat ke kiri atau ke kanan. Sebuah directional pad mengharuskan Anda menekannya untuk memindahkan karakter ke kiri atau ke kanan. Bantalan kontrol juga memiliki batang analog yang terpasang di dalamnya, yang menyerupai kontrol joystick. Stik analog ini digerakkan dengan ibu jari Anda dibandingkan dengan joystick, yang memungkinkan Anda memegangnya sepenuhnya dengan tangan Anda untuk kontrol yang lebih besar.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316322.html

Media
  • Keuntungan Perangkat Web Authoring

    Perangkat lunak authoring web digunakan untuk menulis dokumen HTML dan membuat halaman web dan situs. Dokumen HTML adalah file teks sederhana yang dapat dihasilkan dengan editor HTML /XHTML dan editor WYSIWYG HTML. Menggunakan perangkat lunak pembuat web dapat membantu membuat halaman web lebih ce

  • Keuntungan Menggunakan Diary Elektronik

    Pengguna aplikasi buku harian elektronik, suatu bentuk sistem manajemen informasi pribadi yang memungkinkan pengguna untuk merekam catatan dan ide dalam format digital, menikmati sejumlah keunggulan dibandingkan format buku harian yang lebih tua dan tertulis. Perubahan-perubahan ini, yang dapat

  • Keuntungan dari Excel Solver

    Microsoft Excel adalah aplikasi spreadsheet yang kuat yang menawarkan banyak fitur untuk pengguna akhir pemula dan pemrogram tingkat lanjut yang sama. Program ini mengatur data dalam kisi tabular. Daftar sederhana dapat diatur, tetapi data juga dapat diproses menggunakan alat canggih yang dibang

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com