whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Jawaban Terbaik untuk Tes GOAT di Fallout 3

The Generalized Occupational Aptitude Test, atau GOAT, adalah cara Anda memilih keterampilan khusus karakter Anda dalam videogame 2008 "Fallout 3." Setiap jawaban dalam kuis setara dengan salah satu keterampilan khusus permainan, dan tiga keterampilan yang paling sering Anda pilih dalam ujian masing-masing akan menerima tambahan 15 Poin Keterampilan. Tentukan tiga keterampilan yang Anda inginkan dan pilih jawaban Anda sesuai.

"Frenzied Vault Scientist"

Pertanyaan pertama melibatkan Anda didekati oleh "ilmuwan kubah yang hiruk pikuk." Menjawab dengan opsi pertama, jawaban ilmiah yang rumit, memberi Anda poin tentang keterampilan Sains. Opsi dua, dengan mengatakan, "Naiki juga milikmu, sobat!" singkatan keterampilan Pidato. Anda mendapatkan poin untuk Huru-hara untuk memilih opsi tiga, menjatuhkan ilmuwan, dan opsi empat, melarikan diri, diperhitungkan ke Sneak.

Kaki Terinfeksi

Pertanyaan dua meminta Anda tentang cara merawat pasien dengan kaki yang terinfeksi. Memilih opsi satu, mengamputasi kaki, diperhitungkan dengan jarak dekat. Opsi dua, berteriak minta tolong, sama dengan Pidato. Anda mendapatkan poin Kedokteran untuk memilih opsi ketiga, mengobati kaki, dan poin Sains untuk memilih opsi empat, mengamati bagaimana infeksi menyebar.

Anak yang Hilang

Pertanyaan ketiga menanyakan apa yang akan Anda lakukan jika Anda menemukan anak hilang yang memiliki harta curian. Menjawab dengan opsi pertama, "peluk si bocah," sama dengan memilih keterampilan Berbicara. Opsi kedua, menyita properti yang dicuri, sama dengan poin untuk Unarmed Combat. Jawaban ketiga, mengambil kantung bocah itu, memberimu poin untuk Sneak. Jangan pilih jawaban empat, arahkan bocah itu ke tempat yang aman kemudian serahkan dia ke pihak yang berwenang, karena itu sama sekali tidak diperhitungkan dalam Keterampilan apa pun.

Baseball

Pertanyaan keempat pada tes GOAT adalah tentang posisi baseball. Jika Anda memilih yang pertama, pelempar, Anda memilih keterampilan Bahan Peledak. Memilih nomor dua, penangkap, dianggap sebagai poin untuk Big Guns. Opsi tiga, Designated Hitter, adalah pilihan untuk Melee, sementara opsi empat, bergabung dengan tim sepak bola, diperhitungkan menuju Unarmed Combat.

Nenek Pembunuh

Pertanyaan lima bertanya apa yang akan Anda lakukan jika nenek Anda meminta Anda untuk membunuh seseorang. Opsi satu, untuk mengikuti perintahnya, diperhitungkan dalam keterampilan Small Guns. Opsi dua, tawar-menawar dengan nenek-nenek, memberi titik bagi Barter. Opsi tiga, memintanya untuk minigun untuk melakukan pekerjaan dengan benar, diperhitungkan sebagai Big Guns. Memilih opsi empat, melempar teh ke wajah nenek, adalah poin untuk Bahan Peledak.

Ruang Terkunci

Pada pertanyaan keenam, seorang penduduk lemari besi tua telah mengunci dirinya di tempat tinggalnya. Jika Anda memilih opsi satu, mengambil kunci pintunya, ini diperhitungkan keterampilan Lockpick. Meniup pintu, opsi dua, diperhitungkan dalam dua keterampilan - Barter dan Bahan Peledak. Poin ganda berarti ini adalah pilihan yang baik jika Anda menginginkan kedua keterampilan ini. Jawaban ketiga, melepas kunci, adalah titik untuk Senjata Energi, dan meninggalkan lelaki tua itu di sana, pilihan empat, diperhitungkan dalam keterampilan Perbaikan.

Keracunan Radiasi

Pertanyaan ketujuh menanyakan bagaimana Anda menangani keracunan radiasi. Opsi satu, bunuh diri, adalah poin menuju Small Guns. Memilih opsi dua, agen anti-mutagen, diperhitungkan dalam keterampilan Obat. Opsi tiga, doa, adalah poin untuk Barter, dan opsi empat, operasi, adalah pilihan untuk Senjata Energi.

Buku Komik

Pertanyaan delapan adalah tentang mendapatkan buku komik dari sesama kubah penduduk. Opsi satu, berdagang untuk komik, diperhitungkan dalam keterampilan Barter. Memilih opsi dua, merampok penduduk di bawah todongan senjata, diperhitungkan untuk Senjata Kecil. Opsi tiga, mencuri komik, menghitung menuju Stealth, dan opsi empat, membius penduduk untuk mengambil komik sementara dia tidak sadar, adalah pilihan untuk keterampilan Kedokteran.

A Prank on Dad

Pertanyaan kesembilan adalah tentang mengerjai ayahmu. Jika Anda memilih untuk membanjiri kamar kecilnya, opsi satu, Anda memilih keterampilan Perbaikan. Memilih opsi dua, meletakkan petasan di toiletnya, diperhitungkan sebagai bahan peledak. Opsi tiga, beralih obatnya, adalah poin untuk Kedokteran, dan ikut campur dengan pisau cukurnya, opsi empat, adalah poin untuk Lockpick.

Situs VIP

Pertanyaan 10 adalah tentang siapa yang Anda pikirkan sebagai orang terpenting di Vault 101. Semua jawaban itu sama, "Pengawas," dan tidak ada yang memiliki efek pada keterampilan Anda. Pilih siapa saja secara acak, dan tes GOAT selesai.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315950.html

Media
  • Perangkat Lunak Terbaik untuk Proyek Pencetakan Rumah

    Proyek pencetakan rumah adalah cara yang menyenangkan bagi Anda dan keluarga untuk mengekspresikan kreativitas sambil membuat dokumen yang fungsional dan terlihat profesional. Ada banyak program perangkat lunak pencetakan yang tersedia yang dapat membantu Anda dalam hal ini. Sebagian besar program m

  • Pengaturan Daya Terbaik untuk Laptop

    Sangat penting bagi Anda untuk mengelola opsi daya laptop Anda. Sistem operasi Windows memberi Anda banyak pilihan untuk mengelola pengaturan daya laptop Anda. Anda dapat mengatur opsi daya ke pengaturan Windows pra-konfigurasi, atau menyesuaikan pengaturan Anda sesuai dengan kebutuhan Anda. Tergant

  • Tempat Terbaik untuk Obrolan Webcam

    Saat kamera web menjadi standar pada komputer, semakin banyak orang mulai menggunakannya sebagai cara untuk berkomunikasi dengan orang lain, hanya dengan melihat ke kamera dan berbicara melalui pengeras suara atau headset. Ada sejumlah program berbeda yang dapat Anda unduh atau layanan obrolan w

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com