whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mengetahui Nomor ID Steam Anda

Nomor Steam ID Anda adalah serangkaian digit unik yang mengidentifikasi Anda sebagai pengguna. Namun, itu tidak terlihat di situs web Steam atau di klien Steam. Mungkin saja ditemukan, tetapi Anda harus menggunakan alat daring atau konsol gim multipemain Valve untuk mencarinya.

Ketahui Apa yang Anda Cari

Tergantung pada apa yang Anda butuhkan, Anda mungkin diminta untuk menemukan nomor Steam ID Anda atau Steam 64 ID Anda. Meskipun berdasarkan angka yang sama, mereka diekspresikan dalam format yang sangat berbeda. Menemukan Steam 64 ID Anda itu sederhana; Anda kemudian dapat menggunakan ID Steam 64 untuk menemukan nomor ID Steam Anda.

Menggunakan Situs Steam

Di halaman mana pun di situs Steam, gerakkan kursor Anda di atas Anda nama pengguna ditampilkan di bagian atas halaman. Di menu tarik-turun, klik "Profil." Sorot dan salin URL profil Anda di bilah alamat peramban. Untaian angka di akhir URL adalah nomor ID Steam 64; jika Anda mencari nomor Steam ID yang lebih lama, Anda harus mengonversinya.

Menggunakan Steam Client

Di Steam client, klik pada Anda nama pengguna, lalu pilih "Profil" dari menu. Pada halaman profil Anda, URL profil web Anda akan muncul di sudut kiri atas halaman, tepat di bawah menu. Ini adalah URL yang sama dengan yang ada di profil Anda di situs Steam dan termasuk string angka yang sama. Sorot dan salin tautan ini.

Mendapatkan Nomor ID

Kunjungi situs Steam ID seperti steamid.co atau vacbanned.com (lihat tautan di bagian Sumber Daya) . Situs-situs ini akan membantu Anda menerjemahkan URL profil Anda menjadi nomor Steam ID.

Dalam Gim

Jika Anda memainkan gim multipemain katup seperti "Team Fortress 2, "Anda dapat menemukan Steam ID Anda dengan mengetik" status "di konsol. Nomor Steam ID Anda akan muncul di belakang nama Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315951.html

Media
  • Cara Memblokir Nomor Ponsel Anda Di Calls

    Semua ponsel memiliki fitur ID penelepon yang menampilkan nama dan nomor telepon Anda kepada orang yang Anda panggil. Anda mungkin tidak keberatan berbagi nomor ponsel Anda dengan keluarga dan teman, tetapi kadang-kadang, Anda ingin merahasiakan informasi Anda. Jika Anda perlu menghubungi seseorang,

  • Cara Menemukan Akun PayPal Anda

    PayPal telah menjadi antarmuka perbankan e-commerce online virtual terbesar. PayPal dikenal sebagai portal transferensi online untuk interaksi keuangan antara pembeli, penjual, pengusaha dan karyawan. Perusahaan online yang lebih besar, seperti eBay, menggunakan PayPal untuk melengkapi faktur dan me

  • Cara Mengetahui Alamat IP Anda

    Alamat IP Anda (Protokol Internet) ditetapkan oleh penyedia layanan Internet Anda untuk membedakan komputer Anda dari komputer lain. Jika Anda menggunakan router, router Anda menetapkan alamat IP internal, yang berbeda dari alamat IP publik yang diberikan penyedia layanan Anda ke komputer Anda. Anda

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com