whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mengimpor Musik Dari Flash Drive ke iTunes

Pemutar media digital iTunes memungkinkan Anda memutar dan mengatur file musik di komputer Anda. Anda dapat mengimpor file-file ini secara langsung ke dalam program dari hard drive komputer Anda dan juga dari perangkat eksternal seperti flash drive. Ini nyaman, misalnya, ketika Anda ingin memasukkan musik ke perpustakaan iTunes Anda dari komputer lain tetapi tidak dapat menghubungkan komputer-komputer itu dengan komputer Anda.

Pasang flash drive yang berisi file musik ke komputer Anda dengan memasukkannya ke dalam port USB. Jika komputer menanyakan apa yang ingin Anda lakukan dengan drive tersebut, cukup tutup jendela atau pilih "Jangan ambil tindakan."

Buka iTunes. Jika Anda memiliki ikon desktop, cukup klik dua kali. Jika tidak, di Windows, gunakan jalur berikut untuk menemukan dan memilih file iTunes .exe: Dari menu Start, pilih "Programs" dan kemudian "iTunes." Anda juga dapat melalui My Computer, mencari folder Program Files, dan menemukan file iTunes .exe seperti itu.

Di bawah menu file di jendela iTunes utama, pilih "Tambah file ke perpustakaan" jika Anda mau hanya mengimpor satu file. Pilih "Tambah folder ke perpustakaan" jika Anda ingin mengimpor seluruh folder file musik.

Sebuah jendela akan muncul ketika Anda memilih "Tambah file" atau "Tambah folder." Dengan menggunakan jendela ini, navigasikan ke ikon "My Computer" dan klik dua kali sehingga Anda dapat melihat semua drive yang terkait dengan komputer Anda (flash drive Anda akan muncul di daftar ini).

Klik dua kali pada flash drive.

Pilih file atau folder yang ingin Anda impor dan kemudian klik "Buka." Musik Anda akan diimpor ke iTunes.

Kiat

Anda dapat memilih format file apa yang digunakan saat Anda mengimpor file Anda. Misalnya, Anda dapat mengimpor sebagai MP3 daripada WAV jika Anda ingin menggunakan lebih sedikit ruang penyimpanan, atau sebagai WAV daripada MP3 jika Anda bermaksud membuat CD audio nanti. Pilih "Preferensi" dari bawah menu "Edit". Di jendela yang muncul, di bawah tab "Umum", klik "Impor Pengaturan" dan kemudian pilih format yang ingin Anda gunakan di bawah "Impor Menggunakan." Klik "OK" untuk menerapkan pengaturan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315632.html

Media
  • Cara Mentransfer Musik Dari RealPlayer ke iTunes

    Jika Anda telah menggunakan RealPlayer untuk mendengarkan musik di PC Anda dan memutuskan untuk mulai menggunakan iTunes, Anda mungkin khawatir akan sulit untuk mentransfer musik dari Real Player. ke iTunes. Tetapi sebenarnya, ini adalah proses yang sangat mudah. Ketika Anda pertama kali menginstal

  • Cara Menghapus Musik Dari iPod

    Klasik Menjejalkan hingga 40.000 lagu favorit Anda ke dalam iPod Classic - pemutar media portabel andalan Apple - untuk dinikmati saat bepergian. Anda mungkin ingin menghapus musik dari iPod Classic, apakah itu karena Anda tidak lagi menyukai lagu atau perlu memberi ruang untuk musik baru. Apple t

  • Cara Memasukkan Musik Dari iTunes Ke Flash Drive

    iTunes adalah perangkat lunak pemutar media digital dari Apple Computers yang merupakan keharusan untuk mengelola daftar putar musik untuk iPod dan dan untuk membeli nada dering di iPhone. Karena setiap iPod dapat disinkronkan dengan hanya satu perpustakaan iTunes, ini berarti bahwa jika komputer An

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com