whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Membuat Akun Pokemon

Klub Pelatih Pokemon adalah bagian interaktif dari situs web Pokemon yang memungkinkan Anda untuk menyesuaikan avatar, memilih tim Pokemon dan bermain game untuk mendapatkan token pelatih, yang dapat digunakan untuk membeli peningkatan untuk pelatih Anda. Klub ini juga memberikan informasi dan kesempatan untuk mendaftar ke Pokemon: Turnamen Permainan Kartu Perdagangan.

Luncurkan browser Web dan navigasikan ke situs web Pokemon di Pokemon.com. Klik "Amerika Serikat" di menu Pilih Negara Anda, jika situs tidak secara otomatis default ke versi AS.

Klik "Gabung Sekarang" di sudut kanan atas layar pada kotak di mana ia bertanya Anda bergabung dengan Klub Pelatih Pokemon.

Pilih tanggal lahir Anda dan klik "Lanjutkan."

Masukkan nama depan, nama belakang, nama pengguna yang diinginkan, dan nama layar yang ingin Anda tampilkan di sebelah pelatih Pokemon Anda. Buat kata sandi dan masukkan lagi untuk mengonfirmasi. Masukkan alamat email yang ingin Anda kaitkan dengan akun Anda.

Centang kotak di bawah "Preferensi Akun" jika Anda ingin menampilkan profil Klub Pelatih Pokemon Anda secara publik. Pilih pengaturan privasi untuk profil Global Link Pokemon Anda - Anda dapat memilih untuk membuatnya tersedia untuk semua orang, hanya teman atau siapa pun. Pilih pengaturan privasi - semua orang, hanya teman atau siapa pun - untuk menentukan siapa yang dapat melihat daftar nama Permainan Pal dan Dream Pal Anda.

Pilih preferensi sosial Anda. Anda dapat memilih untuk membatasi interaksi Anda dengan pemain lain atau mengaktifkan interaksi gratis dengan orang lain.

Terima persyaratan penggunaan untuk Klub Pelatih Pokemon dan situs web Pokemon Global Link, lalu klik "Kirim" untuk membuat profil Anda .

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315279.html

Media
  • Cara Membuat Label CD di Mac

    Membuat label CD tidak lagi menjadi tugas hanya untuk perusahaan musik dan desainer grafis. Dengan semakin banyak orang yang menyimpan file data cadangan, daftar putar musik yang disesuaikan, dan dokumen dan proyek kerja penting dalam CD, membuat label CD untuk secara efektif melacak semua disk

  • Cara Membuat Yahoo! Akun Email

    Akun email gratis memungkinkan Anda berkomunikasi dengan anggota keluarga, teman, dan rekan kerja. Email Yahoo adalah layanan dasar yang ideal untuk pengguna yang baru mengenal email. Ketika Anda mendaftar untuk akun Yahoo gratis, Anda juga akan memiliki pilihan untuk bermain game yang ditemukan

  • Cara Membuat Akun Email Yahoo

    Yahoo dikenal luas untuk mesin pencariannya, tetapi perusahaan ini juga menjalankan salah satu layanan email berbasis web terbaik di Internet. Mirip dengan Gmail, Hotmail dan AOL Email, Yahoo mail digunakan oleh jutaan pengguna komputer untuk mengirim dan menerima email dan untuk mengatur kontak

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com