whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Bagaimana Mengembangkan Aron di Pokemon

Aron adalah Pokemon yang pertama kali muncul di "Pokemon Ruby," "Pokemon Sapphire" dan "Pokemon Emerald." Aron adalah Pokemon jenis baja dan batu yang ditemukan di beberapa lokasi selama permainan. Meskipun Aron tampak lemah pada awalnya, evolusinya menciptakan kemampuan yang jauh lebih kuat daripada pangkalan Pokemon, membuatnya menjadi aset berharga bagi pesta dalam jangka panjang.

Dapatkan Aron

Tangkap Aron di salah satu dari dua lokasi, terlepas dari versi gimnya. Dalam "Ruby," "Emerald" atau "Sapphire," Aron berada di Gua Granit di Lantai Satu Selatan. Atau, Pokemon memanggil lantai pertama Victory Road sebagai rumah.

Pilih Tas dari menu pertempuran begitu Aron ditemukan. Arahkan ke bagian "Balls" dari tas, dan pilih "Great Ball" atau "Ultra Ball," tergantung pada level Aron yang Anda temui. Jika ini adalah level yang lebih tinggi, gunakan "Bola Ultra" jika Anda memilikinya. Tidak peduli apa, masing-masing bola ini memiliki peluang lebih tinggi untuk berhasil dalam menangkap Aron daripada Pokeball standar.

Tekan A untuk menggunakan "Bola Hebat" atau "Bola Ultra" setelah bola itu dipilih. Ketika A ditekan, pemain akan melempar bola ke Aron lawan, dan Pokemon akan terlampir di dalam bola. Saat Aron berada di dalam bola, ketuk A dan B berulang kali untuk meningkatkan peluang Anda menangkap Pokemon. Jika bola membuat "klik" dan warnanya lebih gelap, Anda telah berhasil menangkap Aron.

Kembali ke Pusat Pokemon dan pindahkan Aron ke pesta Anda jika Anda tidak memiliki ruang kosong pada saat ia telah tertangkap. Setelah Aron ada di pesta Anda, periksa serangan apa yang dimilikinya, dan apakah itu akan berguna untuk pesta Anda saat ini.

Evolve Aron Dengan Berjuang

Temukan Pokemon yang sejajar dengan Aron baru Anda untuk berperang. Aron paling efektif melawan Pokemon tipe "normal" seperti Chancey, ditemukan di area outdoor berumput tinggi di peta.

Berjalanlah ke rumput yang tinggi. Jika Anda berjalan ke rumput tinggi tempat Pokemon liar berada, gambar di layar Anda akan berkilauan saat Anda akan diserang, dan Anda akan menemukan diri Anda dalam pertempuran dengan Pokemon acak yang ada di area itu.

.

Berevolusi Aron Melalui Metode Lain


Kalahkan pelatih yang dikenal sebagai Elite Four dengan melawan Pokemon mereka sebelum Anda mencoba metode ini. Mengalahkan Elite Four dicapai melalui penggunaan Pokemon tingkat tinggi yang kuat.

Merakit sebuah partai lima Pokemon yang mampu mengalahkan Elite Four untuk kedua kalinya. Ingatlah bahwa sementara setiap pelatih memiliki satu set Pokemon tertentu, tidak ada satu Pokemon pun yang efektif melawan mereka semua.

Dapatkan “Berbagi Pengalaman” untuk diberikan kepada Aron. Anda dapat menerima ini dari Tn. Stone di lantai atas Gedung Devon Co.

Berikan Aron "Berbagi Pengalaman" untuk dipegang saat Anda melawan pelatih Elite Four. Ini akan menerima keuntungan besar dalam poin pengalaman dari setiap pertempuran yang selesai.

Izinkan Aron untuk berkembang. Setelah mendapatkan pengalaman yang cukup untuk membawanya ke level 36, ia akan berevolusi menjadi Lairon dan kemudian di level 46, ia akan berevolusi menjadi Aggron. Ini akan menyelesaikan siklus evolusi Aron.

Kiat

Tetapkan tujuan untuk bagaimana Anda berencana menggunakan Aron di pesta Anda. Aron berevolusi di level 32 menjadi Lairon, dan sekali lagi di Level 42 menjadi Aggron. Kedua evolusi ini jauh lebih kuat daripada Aron standar, namun dengan evolusi masing-masing Aron akan menjadi lebih kuat secara bertahap tetapi lebih lambat dalam pertempuran.

Gunakan Aron dalam pertempuran untuk mendapatkan pengalaman dari pertempuran yang Anda menangkan. Ini akan berkembang sendiri pada level 32 dan 42. Ini adalah metode yang paling mudah untuk melihat Aron berevolusi Situs
URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314064.html

Media
  • Cara Menemukan Heracross di Pokemon Crystal

    Meskipun Anda dapat menemukan Pokemon paling liar yang berlari di rumput, Heracross adalah pengecualian. Pokemon kumbang bersembunyi di pohon, jadi satu-satunya cara untuk menemukannya adalah dengan mendorongnya dari cabang. Dengan kekuatan serangan yang tinggi dan kombinasi tipe yang unik, Heracros

  • Cara Mendapatkan Sunny Day di Pokemon LeafGreen

    Sunny Day adalah gerakan pertempuran di Pokemon LeafGreen yang memiliki tiga keunggulan utama: meningkatkan kekuatan gerakan tipe Api, memungkinkan Pokemon menggunakan gerakan kuat Solar Beam tanpa harus untuk menunggu giliran mengisi ulang dan menghapus efek cuaca lain yang terjadi dalam pertempura

  • Cara Mendesain Game Pokemon Anda Sendiri

      Item yang Anda butuhkan Permainan Pokemon pilihan Anda Whack a Hack versi 1.2 Advance Map versi 1.92 Advance Text versi 3.1.1 Poketronic versi 0.7 Advance Starter versi 1.4 YAPE (Perangkat Parser /Extractor Lain) Komputer pribadi dengan kemampuan bermain game

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com