whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menangkap Onix

Pokemon Jenis Batu dan Tanah yang terkenal karena ukuran ekstrim dan serangan kelas beratnya, Onix membuat penampilan di setiap permainan Pokemon hingga saat ini termasuk "Pokemon Omega Ruby" dan "Pokemon Alpha Sapphire." Dengan gerakan yang merusak seperti Dragon Breath, kemampuan untuk belajar Rock Tomb dan kesempatan untuk berevolusi menjadi Steelix tipe Baja, Onix membuat lawan yang tangguh untuk setiap pertempuran yang terjadi; fakta bahwa kecepatan cepatnya adalah yang kedua setelah pertahanannya yang mengesankan membuat Onix pesaing yang tangguh.

Gua Pokemon ORAS

Baik "Pokemon Omega Ruby" dan " Pemain Pokemon Alpha Sapphire "dapat menemukan Onix bersembunyi di dalam Gua Granit. Namun, Anda memerlukan Pokedex Nasional, yang diperoleh setelah mengalahkan Elite Four, agar Onix muncul - khususnya aplikasi DexNav. Bepergian ke barat laut dari Kota Dewford ke gua, Anda dapat memindai Pokemon di area tersebut dengan aplikasi DexNav. Atau, Anda dapat memeriksa Sistem Perdagangan Global untuk pemain lain yang tertarik dalam memperdagangkan Onix mereka untuk Pokemon lain. Terakhir, jika Anda memiliki Onix dalam salinan "Pokemon X" atau "Pokemon Y," Anda dapat mentransfernya ke gim Anda setelah mendapatkan Pokedex Nasional.

Onix di Pokemon X /Y

Di "Pokemon X" dan "Pokemon Y," Anda terkadang dapat menemukan Onix setiap kali menggunakan Rock Smash di dalam Gua Berkilauan di Kalos selatan. Sebagian besar waktu, Anda akan berakhir menghadapi Dwebble, tetapi Anda memiliki peluang 30 persen untuk melihat Onix liar muncul sebagai gantinya. Wild Onix juga muncul di zona Safari Teman bertipe Rock. Jika Anda memainkan "Pokemon X," Anda juga mendapatkan lokasi bonus: Menggunakan Rock Smash di Cyllage City memberi Anda peluang 30 persen untuk menemukan Onix. Pemain "Pokemon Y" tidak akan menemukan Onix di sini tetapi pemain "X" dan "Y" dapat beralih ke Sistem Perdagangan Global jika mereka tidak dapat menemukan Onix melalui cara tradisional.

Strategi untuk Catching Onix

Seperti halnya Pokemon lain yang Anda coba tangkap, Anda tidak ingin membuat Onix pingsan; jangan membanjiri Onix dengan tipe Air dan Es, yang keduanya sangat efektif melawan Ground dan Rock. Demikian juga, tipe Api tidak akan bisa berkedip sebelum jatuh ke Onix, karena Pokemon itu lemah terhadap kedua elemen Onix. Untuk perkelahian di mana Anda ingin menangkap Onix, kalahkan tipe Naga, Peri, dan Psikis; ini adalah tiga jenis yang melakukan kerusakan normal, memungkinkan Anda untuk mengupas kesehatannya begitu Anda telah mengejutkan Pokemon rock raksasa. Gunakan banyak gerakan yang memengaruhi status, seperti tidur dan kelumpuhan, untuk meningkatkan peluang Anda menangkap binatang buas raksasa. Pokeball Khusus, seperti Bola Senja, berfungsi dengan baik ketika mencoba menangkap Onix dalam pengaturan gua.

Mengajarkan Trik Baru Onix

Sementara Onix dapat belajar berbagai macam yang kuat serangan dengan leveling, berkembang biak untuk gerakan baru menambahkan beberapa trik baru ke repertoarnya. Melalui pembiakan, Onix dapat belajar gerakan yang tidak akan ia pelajari sebaliknya; misalnya, meninggalkan Onix dengan Golem di Pokemon Day Care dapat menghasilkan bayi Onix yang mengetahui gerakan Heavy Slam, serangan tipe Baja yang memasukkan bobot Pokemon ke dalam hasil kerusakannya. Atau, membiakkan Onix dengan Dwebble dapat menghasilkan Onix yang mengenal Rototiller, gerakan tipe-tanah yang dimaksudkan untuk meningkatkan status serangan sederhana Onix.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314743.html

Media
  • Cara Menemukan Heracross di Pokemon Crystal

    Meskipun Anda dapat menemukan Pokemon paling liar yang berlari di rumput, Heracross adalah pengecualian. Pokemon kumbang bersembunyi di pohon, jadi satu-satunya cara untuk menemukannya adalah dengan mendorongnya dari cabang. Dengan kekuatan serangan yang tinggi dan kombinasi tipe yang unik, Heracros

  • Cara Menangkap Tikus di Chrono Trigger

    Dalam permainan role-playing perjalanan waktu klasik Chrono Trigger untuk Super Nintendo, pemain melakukan perjalanan ke tahun 2300 M. Sementara di gurun yang akan datang ini, ada titik di mana pemain mengakses sebuah daerah yang disebut Arris Dome. Di dalam Arris Dome adalah tikus yang harus ditang

  • Cara Menangkap Heracross di Emerald untuk GBA

    Dalam video-game Nintendo Game Boy Advance Pokemon Emerald, Heracross adalah Pokemon tipe Bug /Fighting ganda yang langka, yang hanya dapat ditemukan di wilayah utara Safari Zone. Untuk mengakses area ini, Anda perlu menggunakan Acro Bike, sejenis sepeda khusus yang mampu melakukan aksi stunt. An

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com