whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Rahasia Ring Toss

Game ring toss sederhana secara teori, namun secara mengejutkan sulit dalam praktiknya. Banyak karyawan karnaval mencari nafkah dengan permainan lempar cincin di pameran dan karnaval karena peserta tidak tahu apa yang mereka lakukan. Dan meskipun ring toss bukanlah ilmu pasti, ada beberapa tips dan trik yang dapat Anda praktikkan untuk meningkatkan kemungkinan mengalahkan peluang dan memenangkan permainan.

Berlatih

Seiring pepatah kuno, latihan menjadi sempurna. Cara terbaik untuk benar-benar pandai melempar cincin adalah dengan meluangkan waktu untuk berlatih permainan. Cobalah mengatur gim ring toss Anda sendiri di halaman belakang Anda, dan latih berbagai teknik untuk melempar cincin serta kecepatan berbeda untuk melemparnya. Dengan hanya melempar cincin itu berulang-ulang Anda akan mengembangkan memori otot untuk permainan dan tak lama lagi keterampilan Anda pasti akan meningkat.

Pasang Pergelangan Tangan Anda

Oleh Mematahkan pergelangan tangan Anda saat Anda melemparkan cincin, Anda mencapai jumlah putaran terbesar. Gerakan pemintalan ini akan membantu menstabilkan cincin, memberinya jalur yang lebih rata, dan membantu akurasi tujuan Anda. Juga, semakin tinggi level dan mantap cincin Anda, semakin tinggi kemungkinan cincin itu akan tetap berada di pasak saat mendarat. (Lihat referensi 2)

Aduk dan Jatuhkan

Melempar cincin keluar dan melewati pasak dan membiarkannya jatuh lurus ke bawah adalah metode yang efektif untuk menang pada lemparan cincin. Teknik ini membuat cincin berjalan lebih lambat di udara dan akan meningkatkan peluang Anda untuk mempertahankan cincin di pasak setelah dijatuhkan. Selain itu, mencoba melempar rendah untuk meminimalkan ketinggian cincin akan meningkatkan peluang Anda untuk menang. (Lihat referensi 1)

End Over End

Melemparkan ujung cincin dari ujung ke ujung dalam gerakan membalik adalah teknik untuk menang pada lemparan cincin yang bekerja dengan baik untuk beberapa orang . Metode ini mungkin tidak seakurat beberapa teknik lainnya, tetapi akan membatasi area permukaan cincin yang dapat memantul pasak. Dengan sistem ini, Anda cenderung memantul pasak, dan karena itu lebih cenderung mencetak poin. (Lihat referensi 1)

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315179.html

Media
  • Cara Menemukan Video Musik di YouTube

    Jika Anda sedang mencari banyak pilihan video musik, tidak perlu mencari lagi - YouTube adalah situs Anda. Komunitas Web pembangkit tenaga listrik ini telah menjadi salah satu situs jejaring sosial dan konten video paling populer di Internet. Temukan Video Musik YouTube Langkah 1 Pergi ke

  • Cara Menemukan Perangkat Lunak DVD Player untuk Komputer

    Jika Anda ingin menonton DVD di desktop, Anda harus mencari perangkat lunak pemutar DVD untuk komputer Anda. Perangkat lunak ini memungkinkan komputer Anda memecahkan kode informasi di disk dan menampilkannya dengan benar di layar. Anda juga akan memerlukan pemutar DVD untuk komputer Anda, karen

  • Cara Memformat CD di Windows XP untuk Menyalin File

    CD telah menggantikan floppy disk sebagai metode utama untuk menyimpan, mentransfer, dan menyalin file. Mereka memiliki kapasitas yang secara eksponensial lebih tinggi dan banyak yang dapat ditulis ulang jika Anda membutuhkan CD lain. Windows XP memudahkan untuk memformat CD untuk menyalin file.

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com