whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Memasukkan Nada Dering pada iPhone Tanpa Menyinkronkan

Jika Anda ingin menyesuaikan iPhone, Anda mungkin ingin menambahkan nada dering baru. Banyak nada dering tersedia untuk dibeli dari iTunes Store, tetapi Anda juga dapat membuat sendiri menggunakan musik yang sudah Anda miliki. Anda bahkan tidak perlu menyinkronkan iPhone dengan komputer Anda untuk mendapatkan nada dering; Anda dapat mengunduh atau membuatnya langsung di ponsel cerdas Anda.

Beli

Ketuk ikon iTunes Store di layar beranda iPhone Anda.

Ketuk "Lainnya . " Ketuk "Nada Dering."

Jelajahi untuk nada dering. Ketuk tombol dengan harga di sebelah harga yang Anda inginkan. Ketuk lagi ketika berubah menjadi hijau.

Pilih untuk mengatur nada dering sebagai nada dering default atau nada dering untuk kontak tertentu, atau cukup ketuk "Selesai." Masukkan ID Apple dan kata sandi Anda. Nada dering diunduh ke folder nada dering Anda.

Buat

Ketuk ikon App Store di layar beranda iPhone Anda.

Ketuk "Cari "tombol. Ketik "Buat Nada Dering" di bilah pencarian dan tekan "Cari."

Ketuk "Buat Nada Dering!" dalam daftar aplikasi yang ditampilkan. Ketuk tombol "Gratis". Ketuk lagi ketika berubah menjadi hijau. Masukkan ID Apple dan kata sandi Anda.

Ketuk aplikasi "Nada Dering" di layar beranda ketika bilah progres untuk pengunduhan menghilang. Pilih untuk membuat nada dering dari rekaman atau dari lagu yang telah Anda simpan di iPhone Anda.

Beri nama nada dering dan atur waktu, yang harus di bawah 30 detik. Jika Anda merekam, ketuk tombol dengan titik; lalu ketuk lagi untuk menyelesaikan. Ketuk tanda centang untuk mendengarkan pratinjau. Ketuk lagi untuk membuat nada dering.

Kiat

Anda dapat mengatur nada dering melalui "Pengaturan," lalu "Suara," dan kemudian "Nada Dering." Anda juga dapat mengatur nada dering untuk kontak tertentu dengan mengetuk nama di "Kontak."

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101313302.html

Telepon
  • Cara Menggunakan GPS pada IPhone 3G

    Salah satu fitur yang paling dinanti pada iPhone 3G adalah dimasukkannya teknologi GPS. Penggabungan GPS (Global Positioning System) Apple ke dalam ponsel portabelnya memungkinkan pengguna untuk menerima arahan dan menavigasi ke mana pun mereka berada di dunia. Apakah Anda berada di mobil atau berja

  • Cara Memasukkan Chip ke iPhone

    iPhone adalah telepon seluler, iPod dan komputer mini berkemampuan Internet yang dipasarkan dan dijual oleh Apple Inc. Fitur iPhone termasuk kamera, pesan suara visual, pemutar media portabel, layar sentuh, email, dan Wi- Konektivitas Fi. Juga, iPhone adalah bagian dari Global Systems for Mobile

  • Cara Membuat Telepon Berdering Tanpa Panggilan Masuk

    Ketika Anda berada dalam situasi sosial yang canggung dan harus pergi tanpa bersikap kasar, Anda dapat menggunakan ponsel pintar untuk menyelamatkan Anda. Anda dapat menggunakan aplikasi perangkat lunak khusus pada ponsel Anda untuk menjadwalkan panggilan masuk palsu. Layar ponsel pintar Anda akan m

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com