whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Menemukan Rahasia Tentang Orang yang Anda Kenal

Semakin banyak orang yang mempercayai informasi pribadi mereka ke situs web jejaring sosial, tidak mengetahui informasi yang mereka berikan dapat hidup di suatu tempat di Internet. Misalnya, orang mesin pencari yang menyertakan Pipl dan Spokeo menyimpan informasi terperinci tentang jutaan pengguna online. Dengan tekad yang tepat dan alat daring, Anda dapat mengungkap fakta yang sebelumnya tidak diketahui tentang orang yang Anda kenal.

Langkah 1
Simpan jurnal, secara elektronik atau di atas kertas di buku catatan. Anda akan mencatat informasi, fakta, dan rahasia yang Anda pelajari tentang orang yang Anda kenal di jurnal ini.

Langkah 2
Gunakan mesin pencari orang untuk memulai pencarian Anda. Mesin pencari akan mengembalikan halaman hasil berdasarkan nama seseorang. Sering kali profil jejaring sosial lama muncul dalam daftar. Jelajahi hasilnya, yang lebih sulit dengan nama-nama umum.

Langkah 3
Tinjau profil jejaring sosial untuk informasi. Orang-orang kadang-kadang mengirim pesan ke akun MySpace, Facebook, dan Twitter mereka dalam keadaan emosional, kemudian lupa bahwa mereka memposting pesan itu. Misalnya, Twitter menyimpan salinan setiap pesan publik yang diposkan, meskipun orang tersebut menghapusnya. Anda mungkin menemukan rahasia menarik yang ingin ditutup-tutupi oleh seseorang.

Langkah 4
Lakukan pemeriksaan latar belakang pada orang tersebut. Banyak situs web mengiklankan layanan untuk melakukan pemeriksaan latar belakang dasar hingga sangat rinci pada orang. Sebagian besar layanan mengenakan biaya, jadi bersiaplah untuk mengeluarkan uang tunai jika Anda menggunakan metode ini.
Cari nama orang tersebut dalam catatan pengadilan setempat. Pengadilan negara bagian, kabupaten dan kota mulai membuat pengadilan mereka mencatat pengetahuan publik melalui Internet. Beberapa sistem pengadilan negara memungkinkan Anda mencari beberapa negara sekaligus untuk nama seseorang. Jika Anda menemukan kecocokan, maka Anda bisa mendapatkan detail dasar tentang kasus pengadilan, mungkin memberi Anda informasi baru dalam pencarian Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101300741.html

Internet
  • Cara Menemukan Pekerjaan Internasional Di Monster

    Banyak pencari kerja mencari pekerjaan di seluruh dunia, tidak hanya di Amerika Serikat. Untuk memfasilitasi pencarian kerja internasional, Monster menawarkan cara untuk mengidentifikasi daftar global di seluruh dunia. Buat Agen Pencarian Kerja Langkah 1 Mulai pencarian kerja Anda dengan m

  • Cara Menemukan Blog oleh Orang Tertentu

    Saat ini hampir semua orang memiliki blog. Ada beberapa situs web yang meng-host konten secara gratis dan memungkinkan pengguna untuk mempublikasikan diri sendiri tanpa harus belajar kode HTML dan membayar untuk server domain. Karena blogosphere adalah platform publik, mencari blog orang tertent

  • Cara Menemukan Orang dengan Kode Pos Cari

    Kode pos adalah setara dengan Britania Raya dengan kode ZIP Amerika Serikat. Kode ZIP memungkinkan layanan pos untuk dengan cepat menyortir dan mengirimkan surat. Jika kode pos tidak ditempatkan pada selembar surat, itu dapat memperpanjang pengiriman karena harus disortir secara manual. Anda dapat d

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com