whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Membuat Cincin iPhone Anda Lebih Keras

Anda dapat mengubah dering iPhone Anda untuk meningkatkan volume dan meningkatkan kemampuan Anda untuk mendengar iPhone Anda di tempat umum yang bising. Jika Anda mengatur dering ke pengaturan volume maksimum dan itu masih tidak cukup keras, Anda mungkin perlu mengubah nada dering untuk iPhone Anda. Beberapa nada dering lebih keras dan memberikan penetrasi yang lebih baik dalam kondisi bising. Secara umum, nada dering bernada tinggi lebih mudah didengar daripada nada dering rendah yang terdengar dalam. Anda dapat bereksperimen dengan suara yang berbeda hingga Anda menemukan dering yang sesuai untuk Anda.

Langkah 1
Periksa tombol Dering /Hening di samping iPhone dan pastikan ada di " Pada posisi "dengan membalikkannya ke pelat muka.

Langkah 2
Ketuk aplikasi" Pengaturan ", lalu pilih opsi" Suara ".

Langkah 3
Seret volume slider di bawah Ringer and Alerts hingga ke kanan ke pengaturan maksimum. Ketuk sakelar "Ubah Dengan Tombol" untuk beralih ke "Tidak Aktif" untuk mencegah perubahan volume dering saat menggunakan tombol volume samping untuk menyesuaikan volume audio panggilan, video, dan aplikasi lainnya.
Ketuk "Nada Dering" di Suara dan Getaran Bagian pola. Ketuk setiap nada dering di bagian Nada Dering untuk mencicipi audio. Pilih nada dering yang menyediakan volume paling keras. Pengaturan Alarm dan Telepon Lama menyediakan opsi nada dering yang keras.

Kiat
Jika volume iPhone Anda sangat rendah, mungkin ada masalah dengan perangkat keras. Bawa iPhone Anda ke Apple Store untuk menentukan apakah Anda berurusan dengan masalah perangkat keras.

Peringatan

  • Informasi dalam artikel ini berlaku untuk iPhone yang menjalankan iOS 6. Mungkin sedikit berbeda atau signifikan dengan versi atau produk lain.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101310307.html

  • Telepon
    • Cara Membuat Komputer Anda Lebih Keren Dengan Freeware

      Yang mengontrol seberapa keras suara komputer adalah kartu suara dan volume suara yang diputar sampai batas tertentu tetapi sebagian besar kenyaringan komputer dikendalikan oleh speaker. Ini paling sulit untuk dikerjakan ketika Anda mencoba meningkatkan volume laptop karena speaker terpasang di

    • Bagaimana Mengenalinya Jika iPhone Anda Terkunci

      iPhone adalah telepon seluler quad-band berdasarkan jaringan Global Systems for Mobile Communications (GSM). Ponsel yang beroperasi menggunakan standar GSM memiliki kartu Subscriber Identity Modul (SIM). Kartu SIM memungkinkan penyedia layanan seluler untuk mengidentifikasi pelanggan seluler men

    • Cara Menggunakan iPhone Sebagai Webcam di PC

      Anda Semua model iPhone memiliki kamera digital yang terpasang di dalam perangkat keras, memungkinkan Anda untuk mengambil foto dan merekam video. Kamera digital iPhone dapat digunakan sebagai webcam PC dengan mengunduh aplikasi pihak ketiga, seperti WebCamera atau iWebcamera dari iTunes App Store

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com