whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Menonaktifkan Tombol Dering /Hening pada iPhone

Sakelar diam iPhone adalah perangkat keras di bagian luar ponsel yang membuat penyesuaian pada perangkat lunak yang menjalankan ponsel: secara khusus, ini memberi tahu telepon untuk mengatur dering agar bergetar. Mudah untuk mengaktifkan sakelar diam tanpa arti, dan kadang-kadang bahkan memutarnya dalam posisi sunyi. Untungnya, ada beberapa aplikasi perangkat lunak yang memungkinkan Anda untuk mem-bypass sakelar diam dan menghidupkan kembali dering di ponsel Anda.

Langkah 1
Gunakan aplikasi iPhone Bypass Switch Diam untuk melewati saklar diammu. Silent Switch Bypass tersedia di repositori iClarif gratis. Silent Switch Bypass memungkinkan Anda untuk menyesuaikan pengaturan suara Anda terlepas dari posisi sakelar hening Anda.

Langkah 2
Tambahkan AutoSilent ke iPhone Anda untuk memintas sakelar hening yang rusak. AutoSilent tersedia di toko aplikasi Cydia dengan biaya tambahan. AutoSilent memungkinkan Anda untuk melakukan berbagai hal lain, serta secara manual mengatur dering dan pengaturan getaran Anda, apakah sakelar diam Anda diaktifkan atau tidak dan bahkan jika itu rusak.
Unduh Mirror Profile dari situs web Mirrordev untuk yang kecil biaya. Mirror Profile adalah aplikasi yang hanya berfungsi sepenuhnya pada iPhone yang sudah di-jailbreak. Ini memungkinkan Anda untuk mengubah profil suara Anda pada jadwal atau secara manual. Sesuaikan pengaturan profil suara Anda dari "Tidur" ke "Standar" dan Anda dapat memintas sakelar hening yang rusak baik untuk mematikan atau menghidupkan kembali dering Anda.

Peringatan

  • Saat melakukan jailbreak pada iPhone adalah legal, itu akan membatalkan garansi Apple Anda dan versi iOS masa depan dapat membuat iPhone Anda tidak dapat digunakan.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101309757.html

  • Telepon
    • Cara Menggunakan GPS pada IPhone 3G

      Salah satu fitur yang paling dinanti pada iPhone 3G adalah dimasukkannya teknologi GPS. Penggabungan GPS (Global Positioning System) Apple ke dalam ponsel portabelnya memungkinkan pengguna untuk menerima arahan dan menavigasi ke mana pun mereka berada di dunia. Apakah Anda berada di mobil atau berja

    • Cara Mengganti Kartu SIM pada iPhone

      Kartu SIM pada ponsel Anda menyimpan semua data yang dapat ditransfer. Ini termasuk pesan, kontak, dan kalender. Anda mungkin harus mengganti kartu SIM iPhone karena beberapa alasan. Mungkin rusak dan membuat ponsel Anda mogok, atau Anda mungkin ingin mengimpornya dari telepon lain. Sebagian besar k

    • Cara Mengakses Data Aplikasi di iPhone

      Sejak iPhone dan Apple App Store diperkenalkan, mereka telah merevolusi industri ponsel pintar. Pengguna iPhone umumnya banyak yang setia, tetapi bahkan mereka akan mengakui bahwa hal-hal tidak selalu berjalan lancar dengan iPhone. Dalam kasus ini, mungkin perlu mengakses data aplikasi yang disi

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com