whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Jet Pack di ROBLOX

Roblox adalah pembuat game online gratis untuk dimainkan yang memungkinkan pemain membuat mini-game individual untuk ditambahkan ke komunitas Roblox. Ada ribuan permainan berbeda untuk dimainkan di situs ini. Dalam beberapa jenis gim, Anda dapat membuat jetpack yang akan mengirim karakter Anda terbang ke angkasa melalui rintangan atau balapan. Jenis permainan yang memungkinkan Anda membuat jetpack biasanya mengatakannya dalam judul.

Buka jenis permainan yang memungkinkan pengguna membuat jetpack (seperti yang disebutkan, cari kata "jetpack" dalam judul).

Klik pada tombol "Play" berwarna hijau untuk meluncurkan mini-game tertentu. Sebuah layar akan muncul meminta Anda untuk masuk, membuat akun, atau bermain sebagai tamu.

Masuk atau buat akun di situs Roblox. Setelah selesai, game akan meminta Anda untuk menginstal klien Roblox jika Anda belum melakukannya. Jika sudah terpasang, mini-game jetpack harus diluncurkan secara otomatis.

Tempatkan blok persegi panjang ke batang tubuh karakter Anda. Blok harus menjulur dari depan dan belakang tubuh.

Klik batang tubuh Anda dan klik "Jangkar" untuk menjaga diri Anda tetap di tanah. Karakter harus diam untuk mendapatkan momentum yang cukup untuk terbang dari tanah.

Tempatkan dua silinder hijau di setiap sisi blok yang bersarang di batang tubuh karakter Anda (depan dan belakang). Secara total, harus ada empat silinder yang terpasang pada blok.

Aktifkan roket dengan mengklik ikon tongkat ajaib di kiri bawah bilah alat. Roket (silinder hijau) akan menyala.

Klik batang tubuh dan jangan jangkar itu dengan mengklik tombol "Jangkar". Karakter tersebut harus melesat ke langit dengan jetpacknya masih ada di tubuhnya.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314972.html

Media
  • Cara Membuat DVD Musik

    Membuat DVD adalah salah satu metode paling efektif untuk menampung banyak musik. Digital Versatile Disc atau DVD memiliki kapasitas penyimpanan 4,5 gigabytes, menyediakan ruang yang cukup untuk file, perangkat lunak, musik, dan video. DVD Musik dikompilasi dalam format MP3 dan dapat diputar di

  • Cara Membuat Label CD di Mac

    Membuat label CD tidak lagi menjadi tugas hanya untuk perusahaan musik dan desainer grafis. Dengan semakin banyak orang yang menyimpan file data cadangan, daftar putar musik yang disesuaikan, dan dokumen dan proyek kerja penting dalam CD, membuat label CD untuk secara efektif melacak semua disk

  • Cara Membuat Situs Web Game Gratis

    Internet adalah alat yang berguna untuk penelitian dan pekerjaan. Ini juga bisa menjadi taman bermain terbaik, dengan sesuatu untuk menghibur Anda 24 jam sehari. Salah satu hiburan online yang paling populer adalah bermain game, dan Internet memiliki bagian yang adil dari situs web yang ditujuka

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com