whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mendapatkan VIP untuk Game apa pun di ROBLOX

Di Roblox, situs game virtual dan pembangunan real estat dengan lebih dari lima juta pemain internasional, anggota bersaing untuk mendapatkan status VIP dengan memainkan game flash buatan anggota. Karena masing-masing pemain Roblox membuat game, pencipta (dan bukan administrator Roblox) yang memberikan status VIP di setiap level game. Pembuat gim ini juga menetapkan cara menjadi VIP, yang biasanya mencakup pembelian item individual, seperti T-shirt virtual, untuk avatar Anda.

Masuk ke akun anggota Anda di beranda Roblox . Anda harus masuk untuk mendapatkan status VIP.

Pilih game yang menawarkan status VIP. Klik pada tab "Game" di bilah alat atas untuk mencari game. Setelah Anda memilih game, klik judul game untuk diarahkan ke halaman detail.

Baca deskripsi game di kotak teks sebelah kanan. Anda akan menemukan arahan tentang cara menjadi VIP game. Dalam beberapa kasus, Anda akan dikirim ke tautan yang meminta Anda untuk membeli item, seperti T-shirt buatan pengguna.

Beli aksesori VIP dengan harga jual. Kemeja VIP dapat dibeli dengan mata uang Roblox, yang mencakup Robux atau tiket.

Kiat

Menjadi VIP akan sering memberi Anda kekuatan khusus dalam permainan, seperti peralatan tambahan atau keterampilan yang tidak tersedia untuk pemain lain.

Permainan yang memiliki kata "Baca desc" (kependekan dari "baca deskripsi") dalam judul biasanya menawarkan status VIP dalam permainan.

Peringatan

Jika seorang pemain menawarkan untuk memberi Anda beberapa status VIP untuk setiap game di Roblox, tawaran itu scam.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314417.html

Media
  • Bagaimana Mendapatkan Age of Empires 3 untuk Mac

    Zaman Kerajaan 3 adalah gim RTS (strategi waktu-nyata) yang populer di mana Anda memimpin peradaban melalui berbagai periode waktu. Gim ini tersedia untuk Mac OS X, artinya Anda dapat memainkan gim tersebut di komputer Mac Anda. Setelah Anda menentukan bahwa komputer Anda memang dapat memainkan

  • Cara Mendapatkan Koin di Roblox

    Roblox adalah game online massively multiplayer gratis yang memungkinkan pemain membuat avatar, menjelajahi game yang dibuat pengguna, dan membuat sendiri. Ada dua jenis koin di Roblox: decals koin dan permainan koin dalam koleksi. Anda dapat menghias batu bata dan benda-benda dengan decals koin

  • Cara Mendapatkan NoClip di Roblox

    Dibuat oleh anggota Roblox, NoClip adalah model gratis (perangkat avatar) yang memungkinkan avatar pemain berjalan melalui objek fisik apa pun, seperti dinding, dalam game Roblox virtual atau bangunan real estat. Setelah mengambil NoClip gratis Anda, Anda dapat mengaktifkannya dengan menempatkan

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com