whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Membuat Game Multi-Pemain Dengan G-Mod

G-Mod, atau "Garry's Mod," adalah gim komputer bergaya kotak pasir yang dijalankan pada mesin fisika Sumber. Pemain diperbolehkan membuat dan memanipulasi objek dari game "Half Life 2", serta produk Valve lainnya. G-Mod memiliki mode pemain tunggal dan multipemain. Dalam multipemain, pemain dapat bekerja bersama, membuat dan berbagi item untuk menciptakan lingkungan yang lebih besar dan interaktif. Jika Anda membuat server G-Mod Anda sendiri, Anda akan memiliki kemampuan untuk mengundang orang lain ke server Anda atau menghapusnya jika Anda inginkan.

Muat G-Mod melalui klien game Steam; Anda akan dibawa ke menu utama gim.

Klik "Buat Multiplayer" untuk meluncurkan server gim Anda sendiri. Pilih opsi server di kotak dialog yang muncul, dan klik "Luncurkan" untuk memulai server Anda.

Tekan "Alt" plus "Tab" untuk kembali ke klien Steam. Buka daftar teman Anda, dan klik kanan nama teman; pilih "Undang Teman" untuk mengundang mereka ke server Anda. Jika teman Anda tidak dapat bergabung dengan server Anda, lanjutkan.

Matikan server G-Mod Anda, dan ketik alamat IP Anda di browser web Anda untuk membuka konfigurasi router Anda. Anda dapat menemukan alamat IP Anda dengan mengetikkan "ipconfig" di jendela "Command Prompt".

Klik tab "Port Forwarding" di konfigurasi router Anda; Anda akan melihat beberapa baris kotak kosong.

Buka port G-Mod dengan mengetikkan konfigurasi Protokol ini:

Masuk, Keluar, masing-masing dalam baris terpisah; "UDP: 1200, 1200," "UDP: 26901, 26901," "UDP: 27000, 27015," "TCP: 27020, 27039," "UDP: 27015, 27015," "UDP: 27020, 27020" dan "TCP : 27015, 27015 ".

Simpan pengaturan" Penerusan Port "yang baru, dan tutup konfigurasi router Anda. Luncurkan ulang server G-Mod Anda untuk mulai bermain multi-pemain.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101313760.html

Media
  • Cara Membuat Server Game Online

    Membayar perusahaan untuk meng-host server game online Anda bisa mahal. Namun, membuat server game online Anda sendiri bisa mudah dan dapat memberi Anda lebih banyak kontrol dan kebebasan server daripada perusahaan hosting. Server gim daring dapat dibuat untuk hampir semua gim yang dapat di-host dar

  • Cara Membuat Halaman Web Gratis Dengan AT&T

    AT&T menawarkan halaman web gratis untuk semua anggota layanan AT&T WorldNet. Opsi ini memungkinkan Anda untuk membuat halaman web pribadi yang dapat menyertakan bisnis, minat, dan aktivitas. Halaman web dapat dibuat dan dipublikasikan dengan mudah dan cepat menggunakan alat pemandu, kemudian te

  • Cara Membuat Situs Web Intranet

    Situs web intranet dikembangkan menggunakan teknologi yang sama yang digunakan untuk membuat situs web publik di Internet. Ada dua perbedaan utama. Pertama, konten situs intranet difokuskan pada sekelompok orang terbatas, biasanya karyawan dan subkontraktor perusahaan atau organisasi. Kedua, int

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com