whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Bermain MahJong Solitaire

MahJong Solitaire adalah gim yang menantang yang menggabungkan elemen MahJong dan Solitaire klasik menjadi satu gim daring. Idenya adalah untuk memilih dan menghapus pasangan chip identik dari papan tulis. Kuncinya adalah bahwa tidak setiap chip terlihat atau dipilih, dan jika Anda memilih kombinasi yang salah, Anda bisa terdampar. Jika Anda mencari tantangan, tidak perlu mencari lagi.

Langkah pertama di MahJong Solitaire adalah memilih Tata Letak Anda. Ada beberapa tata letak chip yang berbeda, beberapa di antaranya lebih sulit daripada yang lain. Jika Anda baru memulai, cari tata letak dengan tumpukan kecil keripik di sudut kanan atas dan kiri bawah. Tata letak ini memberi Anda tumpukan kecil keripik yang selalu dapat diakses.

Pelajari apa yang dapat Anda pilih. Meskipun beberapa chip di papan mungkin terbuka penuh, Anda mungkin tidak selalu dapat memilihnya. Beberapa chip yang serupa juga dapat disatukan. Keripik Musiman (Musim Semi, Musim Panas, Musim Gugur, Musim Dingin) dapat dipasangkan satu sama lain, serta keripik Botani (Bambu, prem, dll.)

Timbang pilihan Anda dengan cermat. Meskipun mungkin ada beberapa opsi untuk menghapus satu chip dari board, luangkan waktu Anda dan pastikan itu pilihan terbaik sebelum melanjutkan. Selalu berikan tumpukan chip yang lebih tinggi prioritas lebih tinggi. Mengungkap chip tingkat lebih rendah selalu lebih baik daripada membersihkan chip terakhir dalam tumpukan.

Kurangi tumpukan. Coba turunkan tumpukan yang lebih tinggi terlebih dahulu sambil meninggalkan satu lapisan keripik. Tidak selalu mudah melakukan hal-hal seperti ini, tetapi itu akan membuat akhir permainan lebih mudah bagi Anda.

Luangkan waktu Anda. Meskipun ada batas waktu, sebagian besar Tata Letak dapat diselesaikan dengan baik sebelum penghitung Bonus mencapai nol. Buat setiap langkah berarti dan jangan khawatir tentang memaksimalkan skor Anda untuk memulai. Ketika Anda menjadi pemain yang lebih baik, maka Anda bisa mulai khawatir tentang mendapatkan skor setinggi mungkin dan bersaing dengan pemain lain secara online.

Kiat

Permainan dapat dijeda dengan menekan tombol " Akhiri Game " tombol. Saat Anda siap untuk melanjutkan, tekan " no. & Quot; Unduh game untuk Tata Letak lainnya!

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314927.html

Media
  • Cara Bermain Final Fantasy 9 pada PC

    Item yang Anda butuhkan Final game IX game CD perangkat lunak ePSXe Final Fantasy IX, salah satu dari banyak angsuran dalam seri bermain peran Square Enix yang ikonik, dirilis pada tahun 2000 untuk PlayStation 2. Ketika PS2 sudah usang, beberapa gamer mencari untuk mengunjungi kembali f

  • Cara Bermain Game Wii di Laptop

    Nintendo Wii dirilis oleh Nintendo setelah GameCube. Ini menggunakan sistem sensor gerak dengan Wiimote atau pengontrol klasik. Apa yang banyak orang tidak tahu adalah bahwa Wii, seperti banyak konsol lama, dapat ditiru di komputer. Ini memungkinkan Anda memainkan game Wii di laptop Anda tanpa mo

  • Cara Bermain Game Multi Pemain di PC

    Baik Anda ingin bermain game PC dengan teman atau Anda sedang mencari peluang untuk menjalin pertemanan baru secara online, coba mainkan game PC multi pemain di komputer. Berikut adalah beberapa kiat tentang cara memaksimalkan permainan dan pengalaman multi pemain Anda. Buat daftar judul game yang

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com