whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mengatur Ulang Kontroler Nirkabel XBox 360

Kontroler nirkabel untuk Xbox 360 memungkinkan pengguna untuk bermain game di konsol mereka tanpa perlu meregangkan kabel di seluruh ruangan. Sebelum digunakan, pengendali nirkabel harus disinkronkan dengan konsol Xbox 360 dan akan tetap terhubung ke konsol setelah sistem pengendali dan permainan dimatikan. Ada beberapa langkah yang perlu Anda ambil untuk mengatur ulang sinkronisasi untuk konsol baru.

Nyalakan pengontrol nirkabel dengan menekan dan menahan tombol "Panduan" di bagian tengah pengontrol. Lampu di sekitar tombol panduan harus mulai berkedip.

Nyalakan konsol Xbox 360 dengan menekan tombol "Power".

Tekan tombol "Sinkronkan" pada konsol Xbox 360. Letaknya tepat di bawah slot kartu memori dan di atas tombol daya.

Tekan tombol "Sinkronkan" pada pengontrol nirkabel. Tombol ini terletak di bagian depan pengontrol di sebelah port pengisian daya.

Perhatikan cincin cahaya. Seharusnya berhenti berkedip dan satu kuadran harus tetap menyala. Ini menunjukkan posisi pengendali. Jika hanya satu perangkat yang terhubung ke konsol Xbox 360, lampu kuadran kiri atas harus tetap menyala untuk menunjukkan controller berada di posisi pertama.

Kiat

Jika tombol "Panduan" tidak tidak berkedip ketika Anda menekannya, periksa baterai. Mereka mungkin perlu diganti.

Peringatan

Kontroler nirkabel hanya dapat disinkronkan ke satu konsol pada satu waktu. Jika Anda mengatur ulang pengontrol di konsol baru, Anda harus mengatur ulang pengontrol untuk menggunakannya di konsol Xbox 360 lainnya.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314926.html

Media
  • Cara Bersihkan Kipas Xbox 360

      Barang yang Anda butuhkan Handuk Udara terkompresi Kain bebas serat Obeng datar Obeng Torx Xbox 360 mengakumulasi debu dan kotoran dari penggunaan sehari-hari, seperti halnya semua perangkat elektronik yang memiliki lubang ventilasi di dalamnya. Menjaga kipas yang ada di

  • Cara Menghubungkan Pengontrol Nirkabel XBox 360 ke PC

    Dengan bantuan Penerima Permainan Nirkabel resmi, Anda dapat menghubungkan pengontrol Xbox 360 yang sudah dimiliki ke PC Anda. Wireless Gaming Receiver disertifikasi oleh Microsoft dan cara paling sederhana untuk menggabungkan keduanya. Hingga empat pengendali dapat dihubungkan ke satu penerima, yan

  • Bagaimana Cara Mengatur Ulang Xbox 360 Controllers

    Item yang Anda butuhkan Konsol permainan Xbox 360 Kontroler Xbox 360 Metode yang sama untuk mematikan controller Xbox 360 dengan benar digunakan untuk me-restart itu. Untuk menghindari masalah dengan profil Xbox Live dan kesalahan sistem, serangkaian perintah tertentu diperlukan untuk me

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com