whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Membuat Game Tampilkan

Anda sangat bosan dengan pertunjukan yang telah Anda saksikan musim ini sehingga Anda mungkin memutuskan bahwa Anda bisa membuat pertunjukan permainan yang lebih baik daripada apa yang telah Anda saksikan sejauh ini. Jika Anda memiliki ide yang bagus, Anda bahkan mungkin akan dijemput oleh jaringan. Baca terus untuk mengetahui cara membuat pertunjukan game.

Tentukan jenis permainan yang Anda inginkan. Beberapa pertunjukan permainan melibatkan kecakapan mental dan meminta peserta untuk menjawab pertanyaan. Beberapa pertunjukkan permainan melibatkan kekuatan atau ketahanan fisik. Beberapa hanya permainan keberuntungan.

Sebutkan berapa banyak kontestan yang dapat bermain dalam satu waktu. Saat Anda membuat game show, kadang-kadang kontestan bermain melawan rumah untuk hadiah, seperti menjawab pertanyaan untuk uang. Beberapa kontestan show bersaing satu sama lain dan pemenang kompetisi mendapatkan hadiah.

Identifikasi jenis hadiah yang ingin Anda berikan, seperti uang tunai atau item tiket besar. Anda perlu membuat daftar apakah masing-masing kontestan memiliki satu peluang pada satu hadiah atau beberapa peluang untuk meningkatkan hadiah yang dapat mereka menangkan.

Buat game show yang populer dengan segmen masyarakat tertentu dengan memilih demografi Anda untuk acara. Brainiacs suka menunjukkan pertanyaan dan jawaban. Pertunjukan cinta remaja yang melibatkan musik populer. Game kebetulan menunjukkan yang tidak membutuhkan pengetahuan khusus atau tantangan fisik yang menarik bagi khalayak luas.

Letakkan konsep di atas kertas. Jelaskan semua tentang pertunjukan game. Jika Anda memiliki ide untuk host, sertakan itu, terutama jika host tersebut telah digunakan sebelumnya oleh stasiun itu, tetapi saat ini tidak berfungsi. Sering kali produser menyukai host tertentu dan ingin menggunakannya jika pertunjukan yang tepat dikembangkan. Buat skrip tipikal untuk pertunjukan.

Pilih stasiun televisi yang mendapat konsep dan temukan kontak yang sesuai. Setiap stasiun televisi memiliki situs web yang mencantumkan nama-nama anggota yang berbeda, termasuk produser pertunjukan. Saat Anda membuat pertunjukan game, Anda mungkin harus mengirimkannya ke beberapa tempat untuk mendapat tanggapan. Pastikan Anda mengubah informasi yang spesifik stasiun jika Anda mengirimkannya kepada orang lain.

Kiat

Jika Anda membuat game yang benar-benar Anda yakini, jangan menyerah. Terus kirim sampai Anda berhasil. Dengarkan kritik dan sesuaikan prototipe, jika kritik itu valid.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314740.html

Media
  • Cara Membuat DVD Musik

    Membuat DVD adalah salah satu metode paling efektif untuk menampung banyak musik. Digital Versatile Disc atau DVD memiliki kapasitas penyimpanan 4,5 gigabytes, menyediakan ruang yang cukup untuk file, perangkat lunak, musik, dan video. DVD Musik dikompilasi dalam format MP3 dan dapat diputar di

  • Cara Membuat Talk Show di YouTube

    Saat ini, pembawa acara talk show lebih terkenal daripada banyak tamu mereka. Meskipun Anda mungkin tidak dapat masuk ke TV, Anda dapat membintangi talk show Anda sendiri di YouTube secara gratis. Bekerja keras dan segera semua orang akan berteriak untuk menjadi tamu di acara Anda. Langkah 1 Sia

  • Cara Membuat Label CD di Mac

    Membuat label CD tidak lagi menjadi tugas hanya untuk perusahaan musik dan desainer grafis. Dengan semakin banyak orang yang menyimpan file data cadangan, daftar putar musik yang disesuaikan, dan dokumen dan proyek kerja penting dalam CD, membuat label CD untuk secara efektif melacak semua disk

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com