whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Apa yang Harus Dilakukan Jika Nintendo DS Anda Basah

 

Barang yang Anda butuhkan

  • Ukuran 00 Obeng Phillips

  • Kain kering

  • Silika gel, garam atau nasi mentah

  • Wadah kedap udara

  • Baterai baru (opsional)


    The Sistem game Nintendo DS, karena mudah dibawa, dapat dibawa hampir ke mana saja. Sistem dapat dibawa dalam perjalanan, naik mobil panjang atau ke rumah teman, selama ia memiliki daya baterai yang cukup. Karena DS dirancang untuk dibawa bersama Anda, ia kemungkinan akan jatuh ke air, seperti kolam atau bak cuci. Jika ini terjadi, Anda mungkin dapat mengeringkan DS sebelum air menyebabkan kerusakan permanen.

    Lepaskan semua kartu permainan yang ada di Nintendo DS, dan balikkan sistem. Gunakan obeng ukuran 00 untuk melepas sekrup dan tarik panel baterai. Keluarkan baterai. Jika sudah basah, baterai baru harus digunakan.

    Keringkan DS dengan kain lembut. Miringkan DS ke berbagai arah untuk mengeluarkan air yang mungkin masuk ke dalam, dan bersihkan air yang keluar.

    Tempatkan DS dalam wadah kedap udara, dan tambahkan paket gel silika, garam, atau tidak dimasak Nasi. Paket gel silika sering ditemukan di dalam kotak sepatu baru, atau Anda dapat membelinya di sebagian besar pusat kebun.

    Jika menggunakan nasi atau garam, tuangkan cukup ke dalam wadah sehingga DS benar-benar tertutup.

    Tutup penutup wadah kedap udara dan tunggu beberapa jam karena bahan di dalamnya menyerap kelembapan. Lepaskan DS dari wadah, dan masukkan baterai baru. Jika baterai asli tidak basah, Anda dapat menggunakannya lagi. Tekan tombol "Daya" untuk menguji DS. Jika tidak menyala, Anda mungkin perlu menghubungi Dukungan Pelanggan Nintendo untuk perbaikan (lihat Sumberdaya).

    Kiat

    Pengering rambut dengan pengaturan udara "Dingin" dapat digunakan untuk mengeringkan DS.

    Peringatan

    Jangan mencoba untuk menghidupkan DS Anda segera setelah basah. Ini dapat menyebabkan kerusakan lebih lanjut.

    Jangan gunakan pengering rambut panas atau oven microwave untuk mengeringkan DS.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314685.html

  • Media
    • Apa yang Menguras Baterai Ponsel?

      Baterai ponsel, mirip seperti baterai mobil, akan mengering saat sedang digunakan. Tindakan dan pola penggunaan tertentu akan meningkatkan laju pengeringan. Namun, kecuali telepon dimatikan sepenuhnya, baterai selalu menguras daya sampai batas tertentu. Setelah baterai ponsel benar-benar kehabisan d

    • Apa yang Anda Lakukan jika Ponsel Sprint Anda Dicuri?

      Dalam hal ponsel Sprint dicuri, langkah-langkah tertentu harus dilakukan untuk memastikan kerugian minimal bagi pelanggan. Pelanggan yang gagal mengikuti kebijakan Sprint mengenai ponsel curian bisa membayar lebih dari yang diperkirakan untuk kerusakan yang diakibatkan oleh pencurian. Apakah pelangg

    • Apa yang Harus Dilakukan untuk iPhone

      yang Mati Menemukan bahwa iPhone Anda mati adalah pengalaman yang membuat frustrasi; memperbaiki masalah dapat berkisar dari yang sederhana hingga sulit. IPhone dapat mati karena sejumlah alasan, termasuk menguras baterai dan dibiarkan dalam suhu yang sangat tinggi. Cobalah sejumlah teknik untuk

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com