whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Chats Mengubah Karakter untuk Grand Theft Auto: San Andreas

Para perancang seri "Grand Theft Auto" telah menciptakan taman bermain dalam-gim yang luas untuk dijelajahi para pemain. Pemain dapat menyesuaikan gameplay dengan memilih sendiri mobil, senjata, dan bahkan item pakaian mereka. Di "Grand Theft Auto: San Andreas," Anda juga dapat menyesuaikan penampilan karakter game dengan memanfaatkan pakaian yang tidak bisa dibuka, kode cheat, dan gangguan.

Pakaian Tidak Dapat Terkunci

Dengan mencapai 100 persen dengan pacar Anda, Anda dapat membuka beberapa pakaian baru untuk pakaian CJ. Mencapai 100 persen dengan Denise membuka setelan germo. 100 persen dengan Katie membuka pakaian medis, Michelle membuka baju balap, Barbara membuka seragam polisi, dan Helena membuka kunci overall. Ketika Anda menyelesaikan misi Key to Her Heart, CJ membuka pakaian gimp. Anda juga dapat membuka seragam pelayan dengan menyelesaikan misi 555 We Tip. Semua pakaian ini muncul di lemari pakaian CJ.

cheat Pengubah Tubuh

Sepanjang permainan, Anda bertanggung jawab untuk menjaga CJ dalam kondisi yang baik. Anda menentukan apakah dia gemuk, penggemar atau kurus. Alih-alih memakan burger setiap beberapa jam atau memukul gym setiap pagi, masukkan salah satu cheat ini. Buat CJ kurus dengan memasukkan "segitiga," "ke atas," "ke atas," "ke kiri," "ke kanan," "kotak," "lingkaran," "ke kanan." Cheat "triangle," "up," "up," "left," "right," "square," "circle," "down" membuat CJ gemuk, dan "triangle," "up," "up," “Kiri,” “kanan,” “persegi,” “lingkaran,” “kiri,” membuat penggemar CJ.

Gangguan Penampilan

Anda dapat memanfaatkan beberapa gangguan dalam game untuk mengubah penampilan CJ. Selama misi pencurian, pergilah ke toko tukang cukur dan duduklah untuk potong rambut. Biarkan tukang cukur memotong rambut CJ. Dia akan memakai topeng kembali pada CJ, dan itu akan tetap di sana sampai Anda mereset permainan. Anda juga bisa mengenakan kacamata penglihatan malam tanpa batas dengan mengenakannya sebelum bermain game di arcade. Saat game selesai, efek night-vision tidak akan lagi aktif, tetapi CJ akan tetap memakai kacamata.

Ubah Penampilan Pejalan Kaki


Masukkan cheat “ " turun, "" persegi, "" lingkaran, "" L1, "" R1, "" segitiga, "" turun "untuk membuat pejalan kaki terlihat seperti gelandangan pantai. Wanita akan mengenakan bikini, pria akan memakai celana pendek dan sandal jepit, dan semua mobil akan menjadi convertible. Anda juga dapat mengubah CJ menjadi badut dengan memasukkan "segitiga," "segitiga," "L1," "kotak," "kotak," "lingkaran," "kotak," "ke bawah," "lingkaran." Dengan cheat ini, pejalan kaki tampaknya menjadi pengantar pizza, dan semua mobil adalah skuter pengiriman pizza.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314686.html

Media
  • Cara Menggunakan Grand Theft Auto: San Andreas Cheats

    Dalam game Playstation 2 Grand Theft Auto: San Andreas tujuannya adalah untuk mencuri mobil, melakukan pekerjaan tabrak, merampok orang, dan berpartisipasi dalam aktivitas geng. Mengingat sifat permainannya, Anda mungkin seharusnya tidak merasa bersalah karena memasukkan beberapa kode cheat. Dalam s

  • Curang Grand Theft Auto IV untuk Mobil

    Grand Theft Auto IV adalah kotak pasir, game petualangan terbuka, aksi yang menggabungkan elemen penembak orang ketiga, game balap, dan game aksi-petualangan. Sebenarnya ada tiga set kode Grand Theft Auto IV karena ada satu set kode dari permainan utama dan dua set kode yang berbeda yang sejalan

  • Grand Theft Auto IV: Cara Menerbangkan Pesawat

    Item yang Anda butuhkan PlayStation 3, Xbox 360 atau PC yang mendukung Windows Grand Theft Auto IV Grand Theft Auto IV dirilis pada 29 April 2008 untuk konsol dan pada 2 Desember 2008 untuk Windows. Grand Theft Auto IV adalah bagian dari seri Grand Theft Auto yang populer dan kontroversi

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com