whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Jika Saya Menghapus iTunes Saya dan Kemudian Mengunduhnya Lagi, Akankah Masih Memilik Musik Saya?

ITunes adalah pemutar media multifungsi untuk Windows dan Mac OS yang memudahkan transfer media antara komputer dan perangkat seluler. Ini nyaman, tetapi dapat menyebabkan masalah jika iTunes mulai berlaku tidak pantas. Namun, jika Anda merasa perlu mencopot dan menginstal ulang iTunes untuk alasan apa pun, musik Anda akan tetap aman di komputer Anda.

Mengapa Menginstal Ulang Kadang-kadang, iTunes dapat menampilkan kesalahan, pembekuan, kerusakan atau jika tidak berfungsi dengan benar. Jika pemecahan masalah standar tidak berhasil, instal ulang itu adalah cara yang relatif cepat untuk memperbaiki banyak masalah tanpa harus mengganti seluruh pustaka Anda. Perpustakaan iTunes Anda tidak terikat langsung ke program itu sendiri, sehingga Anda dapat mencoba menginstal ulang iTunes untuk mencoba memperbaiki crash, memperbarui program atau bahkan menggunakan versi yang lebih lama.

Menjaga Musik Anda
Semua musik Anda disimpan dalam folder bernama "iTunes" yang secara default terletak di "My Music." Ini juga tempat iTunes membuat file perpustakaan Anda yang digunakan untuk mengingat daftar putar Anda dan pengaturan lainnya. Karena iTunes terlihat di folder ini secara default, Anda dapat menginstal ulang iTunes tanpa masalah atau bahkan memindahkan pustaka Anda ke komputer baru dengan playlist Anda yang utuh. Dalam kebanyakan kasus, Anda tidak perlu melakukan apa pun saat menginstal ulang; iTunes akan secara otomatis mendeteksi perpustakaan Anda.

Pemecahan Masalah
Jika Anda menginstal ulang dan musik Anda tidak ada di iTunes atau jika Anda dapat melihat lagu Anda tetapi lagu tersebut rusak, Anda dapat mencoba beberapa langkah pemecahan masalah untuk menemukan semua musik Anda sekaligus. Buka preferensi iTunes untuk melihat di mana ia telah menetapkan lokasi perpustakaan default. Jika berbeda dari lokasi saat ini, ubah preferensi iTunes untuk mencocokkan dengan tempat perpustakaan Anda saat ini disimpan. Klik "Store" dan kemudian klik "Periksa Unduhan yang Tersedia" untuk membuat iTunes melihat apakah ada lagu yang perlu diunduh. Terakhir, periksa Recycle Bin Anda untuk memastikan folder iTunes Anda tidak terhapus karena suatu alasan selama instal ulang.

Selalu Cadangkan
Meskipun dalam kebanyakan kasus folder iTunes Anda tidak akan terpengaruh saat menginstal atau menghapus instalan iTunes, Anda harus sering membuat cadangan perpustakaan musik Anda, terutama jika Anda sering melakukan perubahan atau memiliki banyak media. Cara termudah untuk membuat cadangan adalah dengan menyalin seluruh folder "iTunes" ke hard drive eksternal atau lokasi lain. Dengan cara ini, jika terjadi kesalahan, Anda cukup memindahkan seluruh folder kembali ke "Musik Saya" dan iTunes biasanya akan membacanya dan membuat semua lagu dan daftar putar Anda secara otomatis saat berikutnya Anda membuka perangkat lunak.

Perangkat Lunak Penafian
Informasi dalam artikel ini berlaku untuk Windows XP, Vista, 7 dan 8, serta iTunes hingga versi 11. Ini mungkin sedikit berbeda atau signifikan dengan versi atau produk lain.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101311386.html

Media
  • Cara Mengunduh Karaoke Music

    Jika Anda membeli CD karaoke, Anda tahu harganya bisa mahal. Terkadang sulit menemukan lagu yang bagus di CD kompilasi. Jika Anda kesulitan menemukan lagu yang bagus di CD karaoke, mengunduh lagu satu per satu dari Internet akan menyelesaikan masalah Anda. Langkah 1 Periksa situs musik populer s

  • Cara Membakar Musik iTunes di CD

    Virtual Membakar musik iTunes di CD virtual dengan bantuan perangkat lunak CD virtual. Membakar musik ke CD virtual akan memungkinkan Anda memutar musik iTunes di perangkat portabel apa pun yang Anda pilih dan bukan hanya iPod Anda. Langkah 1 Unduh perangkat lunak CD virtual ke komputer Anda.

  • Cara Mengunduh Aplikasi Dari iTunes

    iPhone Apple, iPod Touch, dan iPad terhubung secara nirkabel ke Internet. Setiap kali Anda berada di area dengan Wi-Fi, Anda dapat mengunduh aplikasi langsung dari App Store ke perangkat seluler Anda. Anda juga dapat mengunduh aplikasi ke iTunes di komputer Anda dan menyinkronkannya ke iPhone, i

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com