whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Bagaimana Saya Mentransfer Film dari Perekam DVR ke DVD?

Rekaman televisi dan video yang disimpan dalam perekam video digital Anda (DVR) langsung dapat diakses untuk menonton TV, tetapi tidak dapat disalin dengan mudah ke DVD tanpa peralatan tambahan. Anda dapat mentransfer rekaman definisi standar televisi dan video yang tidak dienkripsi ke disk dengan menghubungkan DVR ke perekam DVD menggunakan kabel video dan audio analog berkualitas baik.

Langkah 1 - Hidupkan TV dan DVD Anda perekam. Periksa apakah perekam berfungsi dengan baik dengan memasukkan dan memutar disc yang sudah direkam.

Langkah 2
Masukkan jack RCA kuning, merah dan putih ke soket "Output" yang sesuai di bagian belakang DVR , dan sambungkan colokan di ujung kabel ke soket "Input" pada perekam DVD. Jika Anda memiliki konektor "S-Video", gunakan itu alih-alih RCA kuning. Pilih rekaman video DVR yang akan disalin dan tekan "Mainkan."

Langkah 3
Pilih input video eksternal yang sesuai pada perekam DVD, seperti "L1," "L2" atau "AV In. " Gambar dan suara video sekarang harus di-loop ke TV.

Langkah 4
Masukkan disk kosong ke dalam perekam DVD dan tunggu sampai format. Setelah selesai, masukkan perekam ke mode "Rec Pause" agar siap untuk direkam. Mulai pemutaran video pada DVR dan secara bersamaan mulai merekam DVD.
Hentikan perekaman di akhir transfer dan tinjau isi DVD, memeriksa bahwa kualitas gambar dan suara dapat diterima. Ubah pengaturan kualitas kompresi perekam dan ulangi proses jika perlu.

Kiat
Catat durasi perekaman DVR Anda dan pastikan DVD kosong dapat mengakomodasi ini. Jika perlu, ubah pengaturan kompresi perekam, dan buat rekaman uji menggunakan disk yang dapat ditulis ulang.

Item yang Anda perlukan

  • Perekam DVD dengan input AV

  • Kabel penghubung AV
  • Disk DVD kosong


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101310156.html

  • Media
    • Cara Merekam Film pada DVD

      DVD adalah media yang ringkas, andal, mudah ditransfer yang tidak akan memburuk seiring waktu seperti kaset VHS. Merekam film dan video Anda ke DVD adalah proses sederhana dengan peralatan yang tepat, baik Anda merekamnya dari TV atau camcorder, mentransfernya dari VHS atau membakarnya dengan komput

    • Cara Mentransfer Musik Dari RealPlayer ke iTunes

      Jika Anda telah menggunakan RealPlayer untuk mendengarkan musik di PC Anda dan memutuskan untuk mulai menggunakan iTunes, Anda mungkin khawatir akan sulit untuk mentransfer musik dari Real Player. ke iTunes. Tetapi sebenarnya, ini adalah proses yang sangat mudah. Ketika Anda pertama kali menginstal

    • Cara Membuat CD Audio Dari Video DVD

      Ada dua metode dasar membuat CD audio dari DVD video. Menggunakan komputer Anda dan perangkat lunak yang sesuai, Anda dapat mengekstrak file audio dari DVD video dan membakarnya ke CD audio. Atau, menggunakan perekam CD, Anda dapat mendub audio dari DVD video ke CD audio. Opsi pertama lebih efisien,

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com