whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mentransfer Film Dari Mini DV ke Komputer Via USB

 

Item yang Anda butuhkan

  • Camcorder mini DV atau tape deck

  • Mini DV tape

  • kabel USB untuk menghubungkan kamera atau tape deck ke komputer


  • Program perangkat lunak pengeditan video


    Jika Anda mentransfer video dari Mini DV tape ke komputer Anda, Anda dapat lebih mudah memutar, mengedit, dan mengarsipkan konten rekaman itu. Anda juga dapat mengubah video menjadi berbagai format, termasuk DVD dan banyak format file video populer yang dapat diputar di pemutar media portabel atau di komputer. Proses transfer mengharuskan Anda menghubungkan camcorder mini DV fungsional atau tape deck ke komputer.

    Hubungkan kabel USB dari camcorder atau tape deck ke port USB komputer.

    Buka camcorder ", 3, [[Jika Anda menggunakan camcorder, atur dalam mode "VCR".

    Masukkan kaset Mini DV ke dalam camcorder atau tape deck.

    Buka program pengeditan video komputer Anda. Dari menu file, klik tombol "Capture" dan tunggu "Capture Window" muncul di monitor komputer.

    Tekan tombol "Play" pada camcorder atau tape deck Anda. "Capture Window" juga akan menyediakan tombol kontrol eksternal, termasuk "Play," "Stop," "Pause," "Rewind" atau "Fast Forward" sehingga Anda dapat memiliki kendali langsung atas rekaman dengan komputer.

    Jika camcorder atau tape deck Anda terhubung dengan benar ke komputer, Anda harus dapat melihat rekaman pada kaset itu di "Capture Window" program pengeditan Anda.

    Klik pada tombol "Rekam" pada "Capture Window." Perhatikan bahwa proses penangkapan memerlukan perekaman rekaman video DV dari waktu-nyata ke komputer.

    Klik "Stop" pada "Capture Window" Anda atau "Esc" pada keyboard untuk "Stop" "Proses penangkapan. Ini akan meminta Anda untuk membuat nama file untuk pengambilan video. Konfirmasikan tujuan file dari semua rekaman yang diambil sehingga Anda dapat dengan mudah menemukannya nanti di hard drive Anda.

    Putar file video yang baru didigitalkan sehingga Anda tahu bahwa itu diambil dan diputar dengan benar. Sebelum melanjutkan dengan proses transfer, sesuaikan pengaturan video atau audio, jika perlu.

    Lanjutkan dengan proses digitalisasi dengan mengutip rekaman Anda untuk rekaman berikutnya yang ingin Anda ambil. Anda mungkin ingin menangkap rekaman seluruh rekaman dalam satu klik atau berhenti setiap sekarang dan kemudian sehingga Anda dapat memisahkan setiap tembakan dan membuat nama file yang sesuai untuk masing-masing. Proses ini lebih ideal bagi mereka yang akan mengedit video yang didigitalkan.

    Tekan "Stop" atau "Esc" saat Anda telah merekam seluruh rekaman. Anda sekarang dapat memutar, mengedit, atau mengarsipkan video di komputer Anda.

    Kiat

    Sebelum memulai proses penangkapan yang diperpanjang, buat tes tangkap untuk menghindari membuang waktu pada file video digital yang tidak dapat digunakan karena Anda telah gagal memperbaiki pengaturan video atau audio.

    Saat Anda memulai proses pengambilan, merupakan ide bagus untuk menggeser sakelar proteksi rekaman untuk melindungi rekaman Anda dari perekaman ulang yang tidak disengaja.

    Peringatan

    Beberapa komputer atau program mungkin menerima transfer rekaman tape-ke-komputer hanya melalui kabel FireWire. Meskipun banyak dari camcorder ini memiliki koneksi USB juga, mereka mungkin menggunakan fungsi USB hanya untuk mentransfer gambar yang disimpan dalam kartu memori kamera. Jika komputer Anda tidak memiliki port FireWire, Anda dapat menggunakan adaptor FireWire-to-USB.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315693.html

  • Media
    • Cara Mentransfer musik dari iPod Anda ke komputer baru

      Saat iTunes memperkenalkan versi 7, mereka menyertakan fitur yang membuatnya lebih mudah untuk mentransfer musik dari iPod Anda ke komputer baru (atau berbeda). Meskipun mungkin sebelumnya, itu merepotkan untuk menemukan cara untuk menyalin musik dari iPod Anda ke komputer. Dengan fitur cadangan yan

    • Bagaimana Saya Mentransfer iTunes Saya ke Komputer Baru?

      Saat Anda membeli komputer baru, Anda ingin memindahkan sebagian besar data Anda dari komputer lama ke komputer baru Anda. Di antara data itu adalah musik dan video yang Anda miliki di iTunes. Anda dapat mentransfer perpustakaan iTunes Anda dari komputer lama ke mesin baru. Ini menghemat kerumitan m

    • Cara Mentransfer Foto Dari Komputer ke SD Card

      Apakah Anda ingin menyimpan beberapa foto yang bagus ke kartu SD Anda atau mentransfer foto kembali ke kartu SD Anda, menempatkan foto dari komputer Anda ke kartu SD sangat mudah, dan hanya akan memakan waktu beberapa menit. Pembaca kartu SD adalah perangkat plug-in USB yang memungkinkan Anda untuk

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com