whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mentransfer DVD Mini ke Komputer

DVD mini sering digunakan dalam camcorder tetapi juga dapat digunakan untuk menyimpan semua bentuk data. Ini menyimpan jumlah informasi yang lebih kecil daripada DVD normal. DVD mini dapat digunakan untuk melihat di komputer tetapi data harus ditransfer ke DVD ukuran normal untuk dilihat di pemutar DVD. Dalam beberapa kasus, Anda memerlukan adaptor DVD mini untuk komputer Anda.

Langkah 1
Buka baki DVD di komputer Anda dengan menekan tombol di bagian depan baki DVD. Anda juga dapat pergi ke "Mulai," "Komputer Saya," klik kanan ikon DVD dan klik "Keluarkan."

Langkah 2
Lihat baki DVD. Anda akan melihat lingkaran tersembunyi yang lebih kecil di mana DVD mini dapat beristirahat. Letakkan DVD mini di baki dan tekan perlahan pada baki. Ini akan menyebabkan komputer menarik baki dan mulai membaca DVD. Jika Anda tidak melihat ini atau komputer Anda memiliki sisi memuat DVD, lihat Langkah 3.

Langkah 3
Masukkan DVD mini ke adaptor mini DVD. Mini DVD akan diletakkan di adaptor, yang merupakan ukuran DVD normal. Masukkan adaptor DVD ke komputer setelah Anda menempatkan mini DVD ke dalamnya dengan aman. Anda dapat membeli adaptor di komputer lokal atau toko peralatan kantor.
Buka "Mulai," lalu "Komputer Saya," dan klik dua kali ikon DVD yang memegang DVD mini. Ini akan membuka disk dan menunjukkan isinya. Seret setiap item ke desktop Anda untuk mentransfer item ke komputer Anda. Setelah item ditampilkan di desktop Anda, Anda dapat menariknya lebih jauh ke folder dokumen atau folder lain. Untuk menyeret item, klik tombol mouse Anda sekali dan tahan dan jangan lepaskan tombol sampai Anda telah menyeret item ke desktop.

Peringatan

  • Komputer Macintosh akan membutuhkan penggunaan adaptor.

    Item yang Anda perlukan

  • Adaptor mini DVD
  • Komputer


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101304105.html

  • Media
    • Bagaimana Saya Mentransfer iTunes Saya ke Komputer Baru?

      Saat Anda membeli komputer baru, Anda ingin memindahkan sebagian besar data Anda dari komputer lama ke komputer baru Anda. Di antara data itu adalah musik dan video yang Anda miliki di iTunes. Anda dapat mentransfer perpustakaan iTunes Anda dari komputer lama ke mesin baru. Ini menghemat kerumitan m

    • Cara Mentransfer Microfiche ke Komputer

      Belum lama ini, microfiche adalah cara yang disukai untuk menyimpan catatan visual seperti koran, majalah, dan dokumen. Pada masanya, microfiche menyediakan penyimpanan jangka panjang, memungkinkan bisnis, perpustakaan, dan lembaga pemerintah untuk menyimpan ratusan ribu dokumen dalam jumlah kecil.

    • Cara Melihat DVD di Komputer

      Komputer Anda adalah peralatan multi-teknologi yang beragam. Itu dapat membuat Anda tetap terhubung dengan dunia dan membuat Anda tetap terhibur. Anda dapat menggunakannya untuk memutar musik favorit Anda selama berjam-jam tanpa gangguan. Ini memungkinkan Anda melihat semua gambar favorit Anda d

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com