whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Apa Perbedaan Antara PAL & NTSC untuk Wii?

Konsol permainan video Nintendo telah menikmati popularitas di seluruh dunia sejak 1980-an. Pada April 2011, konsol terbarunya - Wii - tidak terkecuali. Negara yang berbeda melihat TV dan bermain game secara berbeda satu sama lain, sebagian karena perbedaan dalam standar video di seluruh dunia. Nintendo tidak punya pilihan selain beradaptasi dengan standar-standar ini untuk mempertahankan kerajaan gim video globalnya.

Standar Video
NTSC dan PAL adalah dua standar video paling umum di seluruh dunia. NTSC singkatan dari "Komite Sistem Televisi Nasional," dan dinamai untuk kelompok yang mengembangkan standar ini. Ini digunakan di seluruh Amerika Utara dan Jepang, dan memiliki resolusi 525 garis horizontal. PAL, yang merupakan singkatan dari Phase Alternating Line, adalah standar televisi Eropa, juga digunakan di tempat lain di dunia. Ini membanggakan resolusi 625 garis horizontal yang lebih tinggi.

Nintendo Wii Worldwide
Berbagai peralatan video harus dapat berkomunikasi satu sama lain agar dapat bekerja bersama. Karena standar video yang berbeda ada di negara-negara tempat Nintendo mempertahankan keberadaan pasar, Nintendo harus membuat versi konsol video game Wii-nya yang sesuai dengan masing-masing standar ini. Nintendo mengembangkan NTSC dan PAL versi Wii sehingga konsolnya dapat dijual di banyak negara, bukan hanya beberapa.

Pertimbangan
Hanya karena berbagai kelompok negara bergantung pada standar video yang sama, bukan? t secara otomatis berarti bahwa game Wii dari satu negara akan bekerja di Wii negara lain yang menggunakan standar video yang sama. Pada rilis awal Wii, Nintendo mengkonfirmasi bahwa konsol Wii dan cakram video game Wii-nya akan dikunci secara regional. Meskipun dimungkinkan untuk meretas Wii Anda sehingga akan memainkan permainan di wilayah lain, legalitas melakukannya berbeda dari satu negara ke negara lain - dan Anda pasti akan membatalkan garansi Wii Anda.

Peringatan
Jika Anda memiliki keinginan yang membara untuk memainkan game Wii yang hanya pernah dirilis di Inggris, tetapi Anda tinggal di AS, Anda mungkin pada awalnya berpikir bahwa semua yang perlu Anda lakukan adalah membeli Wii UK. Sayangnya, agar peralatan video dapat bekerja bersama, semuanya harus menggunakan standar video yang sama - atau dapat mengkonversi dari satu standar ke standar lainnya, seperti yang dilakukan oleh beberapa pemutar DVD bebas-kawasan. Dengan kata lain, agar Anda dapat menggunakan PAL Wii, Anda harus memiliki TV PAL, atau peralatan Anda tidak akan bekerja bersama dengan baik.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101310035.html

Media
  • Apa Perbedaan Antara ERP & SOA?

    Ada banyak kebingungan dalam hal terminologi perangkat lunak. ERP dan SOA sangat berbeda tetapi dapat digunakan dalam kalimat yang sama ketika merujuk pada sistem perusahaan, yang menambah kebingungan. ERP ERP singkatan dari Enterprise Resource Planning. Sistem ERP adalah seperangkat modul fungs

  • Apa Perbedaan Antara OCR dan OMR?

    OCR (pengenalan karakter optik) dan OMR (pengenalan tanda optik) adalah sistem khusus yang mengubah gambar pada kertas menjadi format yang mudah dibaca dan diproses oleh komputer. Baik teknologi OCR dan OMR terdiri dari komponen perangkat keras dan perangkat lunak. Mereka berfungsi dengan membaca ga

  • Apa Cara Tercepat untuk Mengubah PAL ke NTSC?

    PAL adalah format video yang biasanya digunakan untuk video digital secara online. Jika Anda memiliki video PAL dan ingin meletakkannya di DVD, Anda memerlukan konverter video untuk mengubah video dari PAL ke NTSC. Cara tercepat untuk mengkonversi video adalah dengan program freeware yang disebut Ha

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com