whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Apa Perbedaan Antara iPod Touch 16GB & 32GB?

Pada generasi kelima iPod touch, Apple menghasilkan dua jalur berbeda dari pemutar musik portabel berbasis iOS. IPod touch generasi kelima asli keluar pada tahun 2012 dan fitur penyimpanan 32GB atau 64GB, kamera menghadap ke belakang dan berbagai warna. Versi iPod touch yang lebih murah keluar pada 2013 dengan penyimpanan 16GB. Model ini hanya hadir dalam satu warna dan tidak memiliki kamera tambahan dari versi yang lebih mahal.

Ruang Penyimpanan
Perbedaan utama antara model 16GB dan 32GB iPod adalah ruang drive mereka. Tidak perlu bingung dengan RAM atau memori aktif, memori drive menentukan berapa banyak file yang sesuai pada perangkat. Jika digunakan seluruhnya untuk musik, iPod 16GB bisa menampung sekitar 4.000 lagu. Video dan aplikasi cenderung menghabiskan lebih banyak ruang daripada lagu individual, jadi jika Anda menggunakan banyak fitur ini, model yang lebih besar mungkin membuat pilihan yang lebih baik.

Perbedaan Kamera
Model 16GB dan 32GB keduanya memiliki kamera 1.2MP menghadap ke depan yang mendukung panggilan FaceTime melalui Wi-Fi. Model 32GB juga memiliki kamera menghadap ke belakang, mirip dengan iPhone. Kamera ini mengambil gambar pada 5MP, memiliki lampu kilat LED dan memiliki fitur-fitur canggih seperti rentang dinamis tinggi dan mode panorama. IPod touch 16GB tidak memiliki kamera yang menghadap ke belakang.

Perbedaan Fisik
Kedua model iPod touch memiliki dimensi luar dan dimensi layar yang sama, serta resolusi layar yang sama. Model 16GB yang didukung perak beratnya sedikit kurang pada 3,04 ons, sedangkan model 32GB datang dalam lima warna berbeda dan berat 3,10 ons. Model 32GB juga memiliki iPod touch loop, stud untuk memasang tali pergelangan tangan yang disertakan.

Harga IPod Touch - Situs web Apple menjual 16GB iPod touch seharga $ 229 pada 2014, sementara model 32GB dijual seharga $ 299 Apple juga menawarkan model 64GB - identik dengan model 32GB selain dari ruang drive - yang dijual seharga $ 399.

Sistem dan Informasi Aplikasi
Semua versi iPod touch generasi kelima menampilkan prosesor yang sama, jumlah RAM yang sama dan kompatibilitas aplikasi yang sama. Selama Anda memiliki ruang di perangkat, iPod touch 16GB dapat menjalankan aplikasi yang sama persis dengan versi 32GB. Kedua versi dikirimkan dengan iOS 7 yang diinstal dan akan mendukung pembaruan ke iOS 8.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101307608.html

Media
  • Apa Perbedaan Antara ERP & SOA?

    Ada banyak kebingungan dalam hal terminologi perangkat lunak. ERP dan SOA sangat berbeda tetapi dapat digunakan dalam kalimat yang sama ketika merujuk pada sistem perusahaan, yang menambah kebingungan. ERP ERP singkatan dari Enterprise Resource Planning. Sistem ERP adalah seperangkat modul fungs

  • Apa Perbedaan Antara OCR dan OMR?

    OCR (pengenalan karakter optik) dan OMR (pengenalan tanda optik) adalah sistem khusus yang mengubah gambar pada kertas menjadi format yang mudah dibaca dan diproses oleh komputer. Baik teknologi OCR dan OMR terdiri dari komponen perangkat keras dan perangkat lunak. Mereka berfungsi dengan membaca ga

  • Apa Perbedaan Antara Garis Bawah & Garis Bawah?

    Sementara beberapa definisi mencantumkan garis bawah dan garis bawah sebagai hal yang sama, mereka biasanya dianggap sebagai karakter atau alat terpisah yang digunakan dalam penulisan dan pemrosesan kata. Garis Bawah Garis bawah adalah garis horizontal yang berada di bawah kata atau karakter In

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com