whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Memperbarui Sylvania Blu-ray

Pemutar Blu-Ray, termasuk yang diproduksi oleh Sylvania, terus menggunakan teknologi terbaru untuk menghadirkan video HD dan audio digital berkualitas tinggi. Ini menciptakan lingkungan peningkatan yang konstan di pasar, dan pemain yang lebih tua mungkin mengalami masalah saat memutar cakram Blu-Ray yang lebih baru. Memperbarui firmware pemain membuat pemain dilengkapi dengan sistem operasi terbaru yang tersedia, dan dengan pemain Sylvania yang tidak menawarkan koneksi Internet langsung untuk mengunduh pembaruan, proses ini mengharuskan Anda mencari dan menginstal pembaruan secara manual.

Langkah 1
Kunjungi situs web untuk Dukungan Sylvania dan klik tautan untuk "Unduh." Masukkan nomor model pemutar Blu-Ray Anda untuk melihat versi pembaruan firmware terbaru yang tersedia untuk model itu.

Langkah 2
Nyalakan Sylvania Blu-Ray player, atur TV ke input pemain dan tekan "Pengaturan" pada remote control pemain untuk membuka menu "Pengaturan". Versi firmware yang saat ini digunakan di pemutar Anda ditampilkan di sudut kanan atas. Jika versi yang ditampilkan lebih tua dari yang tersedia di situs web dukungan, atau jika tidak ada versi sama sekali, pembaruan disarankan.

Langkah 3
Klik pada tautan untuk mengunduh pembaruan firmware terbaru ke komputermu. Temukan file ketika unduhan selesai dan unzip konten file ke folder sementara. Dengan Windows XP, ini akan melibatkan mengklik pada file, memilih "Ekstrak Semua" dan memilih lokasi untuk folder sementara.

Langkah 4
Buka program perangkat lunak pembakar CD atau DVD di komputer Anda. Masukkan disk yang dapat direkam dari salah satu format yang disetujui (DVD-R, DVD + R, DVD-RW, DVD + RW, CD-R atau CD-RW) dan bakar pembaruan firmware ke disk dari lokasi sementara file.

Langkah 5
Matikan Sylvania Blu-Ray player Anda. Tekan "Buka /Tutup" pada panel depan, muat disk pembaruan dan tutup baki disk. Anda akan melihat pesan "Peningkatan Perangkat Lunak" di layar dan "Perbarui" pada layar LED pemain. Pilih "Ya" di layar dan tekan "Enter." Anda akan melihat pesan "Memuat Perangkat Lunak" di layar dan "CHECKSW" di layar LED.

Langkah 6
Tekan "Enter," buka baki cakram, lepaskan cakram pembaruan, dan tutup baki ketika Anda melihat pesan "Data pemutakhiran baru terverifikasi. Hapus disk dan tutup baki untuk melanjutkan." Anda akan melihat "Peningkatan sedang berlangsung" di layar, dan layar akan menampilkan persentase pemasangan yang selesai.
Cari pesan "Selesai" pada tampilan LED. Cabut kabel AC pemain dari outlet, tunggu minimal 30 detik dan pasang kembali kabel. Nyalakan kembali pemain dan tekan "Pengaturan" untuk mengonfirmasi bahwa versi yang diperbarui ditampilkan di sudut kanan atas.

Item yang Anda butuhkan

  • Komputer dengan koneksi Internet dan drive pembakar CD /DVD
  • DVD-R yang dapat direkam, DVD + R, DVD-RW, DVD + RW , CD-R atau CD-RW


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101306660.html

  • Media
    • Cara Membakar Data DVD Disc

      Membakar data ke DVD memiliki beberapa fungsi. Terutama, membakar disk data DVD memungkinkan data menjadi portabel di antara sistem dan juga memungkinkan cadangan informasi penting yang aman seperti data keuangan. Membakar disk data DVD adalah proses yang sangat sederhana yang dapat dilakukan ol

    • Cara Menulis Ulang DVD-RW

      DVD-RW adalah disk yang dapat ditulis ulang. Ini memungkinkan Anda menyimpan data atau video dengan ruang sekitar 4,7 GB. Namun, beberapa disc DVD-RW memiliki kapasitas lebih besar. Setelah Anda membakar disk, Anda memiliki opsi untuk menghapus informasi untuk menambahkan file dan program baru. Anda

    • Cara Mengunduh Musik Gratis ke CD

      Unduhan musik gratis benar-benar dapat menumpuk di hard drive komputer dan memperlambatnya dengan sangat. Jika Anda tahu Anda akan mengkompilasi koleksi ratusan lagu, taruhan terbaik Anda adalah mulai menyimpan musik dalam CD sehingga Anda akan memilikinya dan komputer Anda tidak akan menderita

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com