whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menonton Netflix di LG

Netflix menampilkan ribuan film dan acara TV sebagai streaming video melalui layanan Watch Instantly-nya. Anggota menonton video dari Netflix di komputer mereka atau melalui perangkat siap Netflix, seperti pemutar Blu-ray. LG adalah salah satu dari banyak produsen pemutar Blu-ray yang telah memasukkan aplikasi Netflix pada perangkatnya. Untuk menonton Netflix di pemutar LG Blu-ray, pertama-tama Anda harus mengaktifkan perangkat di akun Netflix dengan menggunakan browser Internet di komputer Anda.

Langkah 1 - Hidupkan LG Anda Pemutar Blu-ray. Pastikan terhubung ke Internet melalui Wi-Fi atau kabel Ethernet kabel.

Langkah 2
Tekan tombol "Home" pada remote LG Blu-ray player.

Langkah 3
Pilih ikon "Premium" dari tampilan di layar, dan tekan tombol "Enter" pada remote.

Langkah 4
Pilih ikon "Movie" dari "Premium" "Pilihan, lalu tekan" Enter "pada remote. Pilih aplikasi "Netflix", dan tekan "Enter" pada remote.

Langkah 5
Pilih tautan "Aktifkan Streaming Instan dari Netflix" setelah aplikasi Netflix dimuat pada pemutar Blu-ray LG Anda. Kode aktivasi akan muncul.

Langkah 6
Buka browser Internet di komputer Anda dan kunjungi netflix.com/activate. Masuk ke akun Anda.
Ketikkan kode aktivasi dari pemutar LG Blu-ray Anda dan klik tombol "Activate". Sekarang Anda dapat mengakses Antrian Instan Netflix dari aplikasi Netflix di pemutar LG Blu-ray Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101307249.html

Media
  • Cara Menyalin Blu-Ray ke DVD

    Jangan batasi diri Anda dengan DVD dalam satu format. Turunkan DVD Blu-Ray Anda untuk menikmati film dalam format Blu-Ray dan DVD standar, di semua pemutar DVD Anda. Walaupun kualitas disk Blu-Ray jauh lebih tinggi dari DVD standar, kemungkinan tidak semua pemutar DVD Anda kompatibel dengan Blu-Ray.

  • Cara Streaming Netflix ke TV

    Tontonan Instan Netflix memungkinkan Anda memilih dari perpustakaan film untuk streaming langsung kepada Anda untuk ditonton kapan saja. Anda dapat menggunakan Instant Watch di komputer mana saja dengan koneksi Internet serta sejumlah perangkat yang diaktifkan Netflix, seperti PlayStation 3, Xbo

  • Cara Streaming Netflix di Mac

    Menonton Netflix di Mac tidak bisa lebih mudah, karena layanan video streaming menghapus ketergantungannya pada plugin browser Microsoft Silverlight. Yang Anda butuhkan hanyalah akun Netflix, koneksi internet berkecepatan tinggi dan waktu untuk menonton acara dan film favorit Anda. Netflix secar

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com