whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Memperbarui DVD Writer Firmware

Seorang penulis DVD memungkinkan Anda membakar video, musik, dan data ke DVD yang dapat direkam 4,7 dan 8,5 gigabyte. Anda dapat menyimpan data secara permanen ke disk DVD-R atau menggunakan DVD-RW yang dapat ditulis ulang untuk menyimpan file sementara. Setiap perekam DVD berfungsi ganda sebagai pembakar CD, dan banyak juga fitur fitur canggih seperti pelabelan disk dan pencegahan buffer underrun. Program perangkat lunak yang dikenal sebagai "firmware" memberikan instruksi pembakaran dari sistem operasi komputer. Anda dapat memperbarui firmware untuk memperbaiki drive atau memperbaiki masalah kompatibilitas.

Langkah 1
Identifikasi produsen dan nomor model penulis DVD. Setiap burner menggunakan firmware yang berbeda, sehingga Anda memerlukan informasi untuk drive Anda. Anda dapat menemukan informasi ini dengan mengklik menu "Start" Windows, memilih "Control Panel" dan membuka "Device Manager." Pilih "DVD /CD-Rom Drive" dari daftar perangkat dan tulis merek dan model.

Langkah 2
Kunjungi situs web produsen. Unduh firmware untuk penulis DVD Anda dengan memilih nomor model yang benar dari daftar pembaruan firmware yang tersedia. Tinjau dengan cermat semua petunjuk yang diberikan oleh pabriknya dengan firmware.

Langkah 3
Tutup semua aplikasi di komputer Anda. Jalankan program pembaruan firmware yang diunduh dari situs web pabrikan. Pilih penulis DVD Anda ketika ditanya drive apa yang ingin Anda tingkatkan. Jangan gunakan komputer Anda sampai pemutakhiran selesai. Mulai ulang komputer saat diminta.
Pastikan firmware berhasil diperbarui. Unduh dan instal program utilitas drive DVD gratis Nero InfoTool (lihat Sumberdaya). Buka program dan klik tab "Drive". Bandingkan nomor versi firmware yang tercantum di Nero InfoTool dengan nomor firmware untuk peningkatan dari situs web pabrikan.

Peringatan

  • Jangan matikan komputer saat peningkatan firmware. Memotong daya ke drive sebelum upgrade selesai berpotensi merusaknya.
  • Hanya perbarui firmware jika benar-benar diperlukan. Menurut I /O Magic, peningkatan firmware "harus menjadi jenis perbaikan terakhir" karena risiko yang terlibat.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101304409.html

  • Media
    • Cara Membuat DVD Musik

      Membuat DVD adalah salah satu metode paling efektif untuk menampung banyak musik. Digital Versatile Disc atau DVD memiliki kapasitas penyimpanan 4,5 gigabytes, menyediakan ruang yang cukup untuk file, perangkat lunak, musik, dan video. DVD Musik dikompilasi dalam format MP3 dan dapat diputar di

    • Bagaimana Cara Merip DVD Menggunakan AnyDVD

      AnyDVD dari SlySoft adalah perangkat lunak yang berguna yang menerjemahkan enkripsi DVD dengan cepat. Dengan menghapus CSS dan bentuk enkripsi media standar lainnya, AnyDVD membuat cadangan koleksi DVD Anda menjadi mudah. Meskipun program ini bekerja dengan baik dengan suite pengeditan video bes

    • Cara Memperbarui Firmware dari MP3 Player Sansa

      Memperbarui firmware pemutar MP3 Sansa Anda itu mudah, dan itu akan memperbaiki masalah dengan perangkat lunak asli, dan bahkan menambahkan fitur baru. Ikuti instruksi di bawah ini untuk memperbarui perangkat Anda. Jika Anda memiliki pertanyaan tentang prosesnya, silakan lihat situs web Sandisk

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com