whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Apa TS Audio & Video TS?

Ketika disk dimasukkan ke dalam pemutar DVD, firmware pemain diprogram untuk mencari dua folder data. Yang pertama diberi label "VIDEO_TS." Yang kedua diberi label "AUDIO_TS." Untuk disk yang berisi film untuk diputar dalam pemutar DVD standar, folder "VIDEO_TS" harus ada. Di beberapa pemain, folder "AUDIO_TS" juga harus ada atau pemain tidak akan mengenali disk sebagai media yang valid.

Nama Folder
Dua karakter terakhir dari "VIDEO_TS" dan " AUDIO_TS "nama folder berarti" Set Judul, "menandakan jenis file yang dicari pemain di setiap folder. Jadi, pemain berharap menemukan file video di folder "VIDEO_TS" dan file audio di folder "AUDIO_TS".

VIDEO_TS
DVD yang berisi informasi film akan memiliki file dengan ekstensi IFO, BUP dan VOB di folder "VIDEO_TS". File dengan ekstensi IFO berisi informasi yang memungkinkan pemain untuk merujuk bab, subtitle, dan trek audio tertentu. File dengan ekstensi BUP adalah file cadangan untuk file IFO. File cadangan ini memungkinkan disk diputar jika area yang mengandung file IFO terkait rusak. File dengan VOB - objek video - ekstensi berisi data video, audio, subtitle dan menu yang diterjemahkan oleh pemain dan ditampilkan di layar.

AUDIO_TS
Meskipun DVD harus berisi " Folder AUDIO_TS "agar dikenali oleh semua pemutar DVD, folder ini biasanya tidak mengandung file atau informasi. Dapat digunakan untuk fitur atau subtitle khusus. Saat file ada di folder "AUDIO_TS", file tersebut akan memiliki ekstensi IFO, BUP, dan VOB yang sama dengan file folder "VIDEO_TS".

Pemrosesan Video
Saat DVD dimasukkan ke pemutar , pemain pertama kali mencari dan membaca "VIDEO_TS.IFO" - informasi set judul video - file dalam folder "VIDEO_TS". Informasi yang terkandung dalam file ini memberi tahu pemain tempat untuk mencari dan cara memproses informasi dalam "VIDEO_TS.VOB" - judul video yang mengatur objek visual - file. File objek video yang lebih besar dari 1GB dibagi menjadi file atau bab yang lebih kecil. File dengan informasi untuk setiap bab memiliki nama file yang sama dengan ekstensi yang berbeda, seperti "VTS_01_0.VOB," "VTS_01_0.IFO" dan "VTS_01_0.BUP."

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101306593.html

Media
  • Cara Mengonversi File Flac ke CD Audio

    File Flac adalah file musik berkualitas sangat tinggi, memberikan kualitas suara yang lebih besar daripada file MP3 standar. File Flac benar-benar tidak terkompresi, yang berarti Anda mendengarkan audio asli dengan kualitas setinggi mungkin yang diizinkan oleh komputer Anda. Namun, jika Anda ing

  • Cara Bersihkan File Audio

    Ada banyak faktor yang dapat mengotori file audio. Masalah umum termasuk distorsi, dengungan listrik, kebisingan latar belakang, dan defisiensi peralatan. Kadang-kadang masalah ini bisa menjadi sangat buruk sehingga membahayakan integritas file audio. Ada beberapa alat yang dapat Anda gunakan un

  • Cara Membakar Video TS & Audio TS File ke DVD

    Folder TS Audio dan Video adalah konten utama pada DVD. Semua informasi DVD berada di dalam folder-folder ini, termasuk file VOB, BUP dan IFO. Karena Anda sudah memiliki folder TS Audio dan Video, Anda memiliki apa yang disebut DVD pra-penulis, yang berarti file Anda siap untuk dibakar. Namun, t

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com