whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menambahkan Musik ke DVD Foto

Membuat slideshow slide DVD memungkinkan Anda untuk melihat gambar favorit Anda jauh dari komputer. Anda dapat menyuntikkan gaya pribadi Anda dan menyentuh ke slideshow DVD foto dengan menambahkan musik ke proyek. Menggunakan perangkat lunak pengeditan video atau presentasi yang sama dengan yang Anda gunakan untuk membuat tayangan slide DVD foto, menambahkan musik ke proyek membutuhkan waktu beberapa detik. Memutuskan lagu untuk dimasukkan ke dalam tayangan slide akan menjadi bagian yang paling sulit.

Langkah 1
Tambahkan gambar ke foto Anda di panel penampil klip DVD slideshow jika Anda belum melakukannya. Panel penampil klip menyajikan gambar dan media sebagai gambar kecil yang dapat Anda seret dan lepas ke garis waktu di bawah ini. Klik tautan atau tombol "Tambah Foto" di panel navigasi edit video atau presentasi perangkat lunak Anda. Atau, Anda dapat menambahkan foto baru menggunakan opsi "Impor" atau "Sisipkan" di tab "File" pada bilah menu. Klik ikon file foto yang diinginkan dari browser file berikutnya, lalu klik "OK."

Langkah 2
Tambahkan file musik ke presentasi. Klik tautan "Tambah Audio" atau "Tambahkan Musik" di panel navigasi pengeditan video atau presentasi perangkat Anda. Klik ikon file musik dari browser file dan klik "OK." Atau, Anda dapat menambahkan audio baru melalui opsi "Impor" atau "Sisipkan" di tab "File" pada bilah menu.

Langkah 3
Seret dan letakkan foto dari panel penampil klip ke dalam timeline di bawah.

Langkah 4
Seret dan jatuhkan file musik dari panel penampil klip ke trek terpisah di timeline jika tidak diimpor ke yang otomatis. Selanjutnya, seret dan jatuhkan musik ke dalam file penampil garis waktu di bawah trek garis waktu foto untuk membuat yang baru.

Langkah 5
Atur foto dalam garis waktu tampilan slide sesuai keinginan. Seret dan jatuhkan foto dari penampil klip ke dan di sepanjang garis waktu untuk memungkinkan jumlah waktu yang diinginkan antara perubahan gambar. Gambar yang diberikan akan ditampilkan hingga gambar berikutnya muncul di timeline.

Langkah 6
Simpan tayangan slide DVD foto dalam format file yang kompatibel dengan drive penulis DVD Anda, seperti MPEG, AVI atau MOV.

Langkah 7 - Masukkan DVD kosong yang dapat ditulis ke drive penulis DVD komputer Anda. Luncurkan utilitas penulis DVD Anda jika tidak dimuat secara otomatis saat penyisipan.
Memuat file video slideshow DVD yang baru disimpan ke perangkat lunak penulis DVD Anda. Klik "Burn DVD," lalu pilih "Video DVD" dari dialog burn berikutnya. Klik "Bakar" untuk menyelesaikan proses.

Kiat
Anda dapat memotong dan menyeret file foto dan musik dari penampil klip jika mereka mengimpor langsung ke trek waktu.

Item yang Anda perlukan

  • Perangkat lunak pengeditan video atau perangkat lunak presentasi
  • DVD dapat ditulis kosong


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101303357.html

  • Media
    • Cara Membakar File JPG ke DVD

      File JPG adalah file gambar yang paling umum digunakan saat ini karena ukuran file yang kecil dan kehilangan kualitas yang terbatas. Banyak orang memiliki ratusan hingga ribuan gambar yang disimpan di komputer mereka dalam format JPG. Cara yang bagus untuk menyimpan atau membagikan gambar-gambar

    • Cara Mengkompres File Musik

      Karena Anda dapat memadatkan sebanyak 20 megabita (MB) menjadi 1 MB ruang dalam beberapa kasus, mengompresi file musik dapat menjadi penghemat ruang komputer utama. Jika Anda berencana untuk memperluas perpustakaan liris Anda, Anda mendapat manfaat dari memadatkan jenis file ini. Pertimbangkan untuk

    • Cara Mengunduh File Musik FLAC

      FLAC adalah format audio lossless yang digunakan untuk mengunduh musik dari Internet. Ini menyediakan unduhan berkualitas CD, jauh lebih unggul dari file MP3. Anda tidak memerlukan program khusus untuk mengunduh file musik FLAC ke komputer Anda, tetapi Anda memerlukan konverter FLAC untuk mengonvers

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com