whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menyalin Musik Dari DVD

DVD yang dapat direkam dapat menampung hingga 500 hingga 1.200 lagu pada satu disk tergantung pada panjang setiap lagu dan ukuran setiap file. Ini jauh lebih nyaman untuk memindahkan musik dari PC ke PC daripada CD-R disc karena jumlah lagu yang jauh lebih besar yang bisa dipegang oleh DVD. Anda dapat menyalin file-file ini langsung dari disk DVD langsung ke komputer Anda.

Buka drive disk pada PC Anda dan masukkan DVD yang dapat direkam yang berisi musik yang ingin Anda salin. Pastikan disk dimasukkan dengan benar dengan sisi mengkilat ke bawah dan sisi label di atas. Tutup drive disk.

Buka ikon menu Mulai yang terletak di sudut kiri bawah layar komputer Anda dan klik. Ketika menu muncul, klik "My Computer" dan tunggu jendela layar My Computer terbuka.

Cari ikon di layar yang terlihat seperti CD disc dan tertulis "DVD" di atasnya. Ikon ini harus ditempatkan di bawah judul "Perangkat dengan Penyimpanan yang Dapat Dilepas." Setelah Anda menemukan ikon klik dua kali di atasnya. Jendela baru akan terbuka yang akan menampilkan semua file individual yang terletak di DVD.

Buka bagian atas jendela, cari kata "Edit" dan klik. Setelah Anda mengklik ini menu drop down akan muncul. Gulir ke bawah menu sampai Anda datang ke "Select All." Setelah Anda mengeklik ini semua file musik pada DVD harus disorot biru.

Buka salah satu file musik yang disorot biru dan klik kanan pada file tersebut. Menu drop down lainnya akan muncul. Gulir ke bawah sampai Anda mendapatkan kata "Salin" dan klik di atasnya. Ini sekarang telah menyalin semua file musik DVD Anda.

Buka folder My Music Anda, buka kata "File" di bagian atas jendela, klik "Baru", lalu klik "Folder." Buat dan beri nama folder tempat Anda menyimpan file musik Anda.

Buka folder yang baru dibuat dan klik kanan di mana saja di layar kosong. Gulir ke bawah melalui menu drop down dan pilih "Tempel." File yang Anda salin dari DVD sekarang harus mulai diunduh di hard drive Anda. Setelah pengunduhan selesai, hapus DVD.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315758.html

Media
  • Cara Menentukan Perlindungan Salin DVD

    Pembajakan film telah menyebabkan penegakan dan enkripsi teknologi perlindungan salinan DVD. Perlindungan salinan mencegah siapa pun membuat salinan disk. Disk tidak mengatakan dalam teks biasa bahwa itu dilindungi salinan. Sebaliknya, itu tertanam di media sebagai kode. Pengguna harus terlebih

  • Cara Menyalin dan Menempel Musik

    Fungsi salin dan tempel adalah alat yang berguna untuk memindahkan teks dan jenis media lainnya dari satu lokasi ke lokasi lain. Sesekali perpustakaan musik Anda perlu memiliki pembersihan musim semi sendiri. Salah satu cara untuk mengatur konten folder musik Anda adalah dengan menyalin dan mene

  • Cara Menyalin Blu-Ray ke DVD

    Jangan batasi diri Anda dengan DVD dalam satu format. Turunkan DVD Blu-Ray Anda untuk menikmati film dalam format Blu-Ray dan DVD standar, di semua pemutar DVD Anda. Walaupun kualitas disk Blu-Ray jauh lebih tinggi dari DVD standar, kemungkinan tidak semua pemutar DVD Anda kompatibel dengan Blu-Ray.

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com