whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mengonversi DVC ke VHS atau DVD

Kaset video DVC Pro adalah kaset rekaman video kelas profesional yang digunakan dalam kamera video kelas atas. Kualitas penangkapan jauh lebih unggul daripada miniDV, miniDVDs dan hard drive yang ditemukan pada sebagian besar kamera video berbasis pengguna. Namun, tidak banyak perangkat memutar kaset DVC Pro, jadi jika Anda ingin menampilkan karya Anda untuk seseorang, Anda mungkin perlu mengubah konten DVC ke kaset atau DVD VHS.

Impor ke VCR

Langkah 1 - Colokkan satu sisi kabel audio /video RCA ke "RCA Video Output" di bagian belakang dek kaset DVC Pro. Masukkan sisi berlawanan kabel ke dalam "Input Video" pada VCR.

Langkah 2
Masukkan pita DVC Pro ke dalam geladak pita DVC Pro. Tempatkan pita VHS kosong ke dalam VCR.

Langkah 3
Tekan "Mainkan" pada dek kaset DVC Pro, lalu tekan "Mainkan" dan "Rekam" pada VCR. VCR sekarang mulai merekam data ke pita VHS kosong.
Tekan "Stop" pada VCR saat Anda ingin berhenti merekam. Anda sekarang dapat menonton konten DVC Pro Anda dengan pita VHS.

Konversikan ke DVD

Langkah 1
Hubungkan kabel data USB atau kabel firewire ke port kabel yang sesuai di bagian belakang deck tape DVC Pro (kedua koneksi kabel tersedia). Hubungkan ujung kabel yang berlawanan ke port data USB atau port firewire di komputer Anda.

Langkah 2
Luncurkan editor video di komputer (biasanya Windows Media Player).

Langkah 3
Pilih opsi "Capture" dan pilih dek kaset DVC Pro yang telah Anda sambungkan. Masukkan kaset Pro DVC ke dalam tape deck dan tekan "Mainkan." Klik "Rekam" di editor video untuk mengambil data. Klik "Stop" di editor video ketika Anda ingin menyelesaikan proses perekaman. Thumbnail video muncul di perpustakaan editor video Anda.

Langkah 4
Klik dan seret file video ke bawah ke timeline editor video, lalu klik "File," "Simpan Video Sebagai . " Jendela simpan muncul. Beri judul file video, pilih lokasi untuk menyimpannya, lalu pilih format video (seperti .MPEG, .MOV atau .WMV) dan klik "OK." Ini menyimpan file video sebagai file video digital.
Masukkan DVD kosong ke dalam pembakar DVD dan luncurkan perangkat lunak pembakar DVD. Pilih "Video DVD" sebagai format pembakaran, lalu klik dan seret file video digital yang telah Anda buat ke area tampilan utama program pembakaran DVD. Klik "Bakar" dan rekaman DVC Pro ditempatkan di DVD kosong.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101302780.html

Media
  • Bagaimana Mengonversi MPEG ke Video_TS

    Video MPEG adalah format file video yang umum. Namun, jika Anda ingin memiliki semua kelebihan video DVD, seperti kualitas dan keserbagunaan, mengonversi file-file itu ke DVD adalah pilihan yang sederhana dan bagus. VIDEO_TS bukan format untuk DVD itu sendiri, itu hanya cara file disimpan di fol

  • Cara Mengonversi YouTube ke WAV

    YouTube adalah situs web tempat orang dapat melakukan streaming konten video yang diunggah oleh orang lain. File video YouTube dikodekan dalam file FLV, atau Flash Video. Jika Anda hanya ingin mengekstrak audio dari video YouTube, Anda dapat mengubah file FLV menjadi file WAV. Proses ini dapat dilak

  • Cara Mengonversi Film 9mm ke DVD

    Film memerlukan proyektor khusus untuk memutarnya, jadi solusi terbaik adalah mengonversi film 9mm ke DVD sehingga dapat ditonton menggunakan komputer atau pemutar DVD. Format ini juga akan memastikan umur film dalam jangka panjang. Prosedur untuk mengkonversi film 9mm ke DVD dapat dilakukan di ruma

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com