whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Meningkatkan Volume pada CD Dengan Ripping

Album musik terbaru sering direkam dan dikuasai dengan maksud menghasilkan volume sebanyak mungkin sehingga trek menonjol di radio. Sayangnya, ini dapat menyebabkan perbedaan volume yang menggelegar ketika musik baru diputar bersama lagu-lagu lama pada pemutar MP3. Gunakan iTunes untuk menyalin CD Anda dan menambah volumenya untuk pengalaman mendengarkan yang lebih seragam.

Langkah 1
Luncurkan iTunes. Jika Anda tidak memiliki iTunes di komputer Anda, unduh dan instal menggunakan tautan di bagian "Sumberdaya" dari artikel ini.

Langkah 2
Klik "Edit," lalu klik "Preferensi."

Langkah 3
Klik tab "Advanced", lalu klik tab "Impor" tepat di bawahnya.

Langkah 4
Klik menu tarik-turun di sebelah "Impor Menggunakan Anda dapat kembali ke menu ini dan mengubah pilihan ini menjadi "MP3 Encoder" atau format pilihan Anda untuk mengompres lagu Anda nanti. Untuk mempertahankan kualitas audio terbaik, volume lagu Anda harus ditingkatkan ketika mereka berada dalam format WAV. Klik "OK."

Langkah 5
Masukkan CD audio ke komputer Anda. Sebuah jendela akan muncul menanyakan apakah Anda ingin mengimpor CD ke iTunes. Klik "Ya." Jika sebuah jendela tidak muncul, klik ikon CD di sisi kiri layar, lalu klik tombol "Impor CD" di kanan bawah. Biarkan beberapa menit hingga proses selesai.

Langkah 6
Klik "Musik" di sisi kiri layar setelah CD diimpor. Anda akan melihat trek di bagian utama jendela iTunes. Jika tidak, klik kolom "Tanggal Ditambahkan" untuk mengurutkan trek Anda saat diimpor ke iTunes, lalu gulir ke bagian atas daftar trek.

Langkah 7
Klik trek pertama CD. Tahan tombol "Shift" pada keyboard, dan klik trek terakhir. Semua trek album sekarang harus disorot.

Langkah 8
Klik kanan pada salah satu trek, lalu klik "Dapatkan Info." Konfirmasikan bahwa Anda membuat penyesuaian untuk semua trek secara bersamaan dengan melihat bagian atas jendela yang muncul. Seharusnya berbunyi "Informasi Beberapa Item."
Pindahkan penggeser "Pengaturan Volume" di bagian bawah jendela ke kiri untuk menambah volume. Berhati-hatilah untuk tidak menaikkan volume terlalu banyak; menaikkan volume sebesar 25-50 persen akan menghasilkan perbedaan yang nyata.

Kiat
Banyak utilitas tersedia untuk menyalin CD, dan sebagian besar dapat menyesuaikan volume file WAV yang dihasilkan. iTunes digunakan untuk artikel karena popularitasnya. Program ripping CD lainnya mungkin memiliki opsi menu berbeda dari yang dijelaskan di sini.

Item yang Anda perlukan

  • Perangkat lunak musik iTunes
  • Audio CD


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101301268.html

  • Media
    • Cara Memindai dengan perangkat lunak HP

      Salah satu manfaat utama memiliki pemindai atau printer all-in-one adalah kemampuan untuk mengkonversi file hard-copy seperti dokumen dan foto ke dalam format elektronik. Banyak pemindai HP dan printer all-in-one menyertakan perangkat lunak Pusat Solusi HP, yang memungkinkan Anda menyimpan pinda

    • Cara Mendekode Video dengan VLC Media Player

      Ada banyak pemutar media yang melakukan pekerjaan luar biasa dalam mendekode semua format file video yang tersedia, tetapi Anda harus melakukan banyak pengunduhan ekstra untuk buat mereka bekerja dengan sempurna. Perangkat lunak VLC, di sisi lain, bekerja di luar kotak tanpa pengunduhan ekstra. L

    • Cara Meningkatkan Ukuran Huruf di Outlook

      Saat Anda menggunakan Microsoft Outlook, terkadang pesan masuk mungkin menyertakan font yang terlalu kecil untuk Anda baca. Bagi seseorang yang memiliki masalah penglihatan, ini bisa menjadi tantangan. Untungnya, Outlook memungkinkan Anda meningkatkan ukuran font email sehingga Anda dapat meliha

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com