whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Email

Cara Menyinkronkan Outlook Dengan AOL

Microsoft Outlook adalah program klien email yang memungkinkan Anda untuk mengakses akun email Anda langsung di komputer Anda daripada menggunakan pemirsa email berbasis web. Jika Anda memiliki akun email AOL yang Anda gunakan, Anda mungkin ingin menyinkronkan kontak, kalender, tugas atau catatan yang disimpan ke akun AOL Anda secara online dengan yang ada di Outlook di komputer Anda. AOL menawarkan plugin gratis bernama Funambol Outlook Plugin yang membuatnya mudah untuk menyinkronkan Outlook dengan akun AOL Anda.

Langkah 1
Buka browser Web Anda dan kunjungi halaman Web Sync AOL (lihat Sumberdaya ).

Langkah 2
Masukkan nama layar dan kata sandi AOL Anda ke bidang "Nama Layar" dan "Kata Sandi". Klik "Masuk."

Langkah 3
Klik ikon "Outlook Download Software" pada halaman untuk mengunduh plugin yang diperlukan. Kotak dialog "Simpan" akan muncul. Pilih desktop Anda sebagai tujuan unduhan dan klik "Simpan." Izinkan komputer mengunduh plugin Funambol Outlook.

Langkah 4
Klik kanan plugin yang diunduh dan pilih "Jalankan sebagai Administrator." Masukkan kata sandi akun Windows Anda, saat diminta. Penginstal akan muncul.

Langkah 5
Klik "Next" dua kali lalu klik "Install." Izinkan komputer untuk menginstal plugin Funambol Outlook. Klik "Selesai" setelah selesai.

Langkah 6
Klik Mulai> Program> Microsoft Office> Microsoft Office Outlook untuk memulai Outlook. Plugin Funambol Outlook akan secara otomatis diluncurkan dengan Outlook; sebuah jendela baru akan muncul.

Langkah 7
Klik "Alat" dan pilih "Opsi" dari jendela plugin Outlook Funambol. Jendela opsi akan muncul.

Langkah 8
Klik tab "Akun" di sebelah kiri jendela opsi. Masukkan nama pengguna AOL Anda ke bidang "Nama pengguna". Masukkan kata sandi yang terkait ke bidang "Kata Sandi".

Langkah 9
Klik tab "Sinkronkan", di sebelah kiri jendela. Tempatkan tanda centang di sebelah item yang ingin Anda sinkronkan antara akun Outlook dan AOL Anda. Anda dapat memilih Kontak, Kalender, Tugas dan Catatan. Klik "OK."

Klik tombol "Sinkronkan Semua" pada jendela plugin Funambol Outlook untuk menyinkronkan Outlook dengan akun AOL Anda.

Item yang Anda perlukan

  • Funambol Outlook plugin


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Email/101306702.html

  • Email
    • Cara Menemukan Teman di AOL

      Menjelajahi dunia maya bisa lebih memuaskan jika Anda memiliki teman yang ikut dalam perjalanan. Anda mungkin ingin mengirim artikel atau gambar lucu ke teman, atau cukup memberi mereka garis dan melihat bagaimana mereka. America Online, juga dikenal sebagai AOL, adalah layanan Internet yang dimilik

    • Cara Berbagi Kalender Outlook Dengan Grup Distribusi

      Setelah Anda menambahkan acara dan janji temu ke kalender Anda di Microsoft Outlook, aplikasi memungkinkan Anda untuk memberikan akses ke data kalender ke pengguna lain di jaringan Anda. Berbagi kalender Outlook juga dapat diterapkan ke seluruh grup distribusi, sehingga Anda dapat memberikan sej

    • Cara Membuat Email Grup Dengan AOL

      Pengguna email AOL yang sering mengirim email ke grup besar penerima yang sama akan mendapat manfaat dari membuat daftar distribusi email AOL, yang sering disebut grup. Daftar ini mudah dibuat. Setelah dibuat, mengirim email ke seluruh grup adalah cepat dan mudah. Langkah 1 Masuk ke akun e

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com