whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mendekode Video dengan VLC Media Player

Ada banyak pemutar media yang melakukan pekerjaan luar biasa dalam mendekode semua format file video yang tersedia, tetapi Anda harus melakukan banyak pengunduhan ekstra untuk buat mereka bekerja dengan sempurna. Perangkat lunak VLC, di sisi lain, bekerja di luar kotak tanpa pengunduhan ekstra.

Langkah 1
Unduh dan instal VLC Media Player dari bagian sumber daya dalam panduan ini. VLC adalah perangkat lunak gratis, jadi hindari situs yang menagih Anda untuk mengunduhnya.

Langkah 2
Buka program setelah Anda menginstalnya. Selama instalasi, wizard pengaturan membuat ikon desktop agar Anda dapat mengakses program lebih cepat daripada melalui menu program. Klik dua kali ikon desktop dan VLC akan memuat.

Langkah 3
Klik "File" dari sisi kiri atas menu dan klik "Open File" dari daftar opsi. Jendela baru akan memberi Anda akses ke sistem file komputer Anda. Jika file video Anda terletak di komputer Anda, cari dan pilih. Klik tombol "Open" dan itu akan mulai diputar di VLC. Jika file video Anda tidak berada di komputer Anda, transfer atau pasang perangkat yang menyimpannya. Telusuri ke drive di mana itu dan pilih. Klik "Buka" untuk memainkannya dengan VLC.
Kontrol VLC media player dengan kontrol seperti pemutar DVD di bagian bawah layar. Tombol-tombol terdiri dari bermain, jeda, maju cepat, mundur dan berhenti. Setelah selesai melihat video Anda, klik tombol "Stop" atau klik "X" di kanan atas jendela program.

Kiat
Klik dua kali layar saat memutar video untuk layar penuh melihat.

Item yang Anda butuhkan

  • VLC Media Player


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101301820.html

  • Media
    • Cara Menyinkronkan iPod Dengan Windows Media Player

      iPod tidak dimaksudkan untuk disinkronkan dengan Windows Media Player, tetapi Anda tidak harus membiarkan fakta itu menghentikan Anda menggunakan iPod Anda dengan Windows Media Player. Dengan mengunduh dan menginstal dopisp MGTEK, Anda dapat menyelaraskan iPod dengan Windows Media Player secara perm

    • Cara Mengonversi File Media Player VLC ke Format MP3

      Pemutar media sumber terbuka gratis VideoLan tidak hanya memungkinkan Anda memainkan berbagai media, tetapi juga memungkinkan Anda untuk mengubah media Anda ke format lain. Mengubah file VLC Media Player Anda ke format yang lebih umum seperti MP3 memungkinkan Anda memainkan beberapa format media

    • Cara Membakar DVD Menggunakan Windows Media Player

      Windows Media Player adalah pemutar multimedia yang memungkinkan Anda memutar file musik, video dan foto dari perpustakaan komputer Anda dan juga untuk mentransfer --- atau membakar --- file-file ini ke disk kosong. Membakar file ke disk DVD menggunakan Windows Media Player semudah mengidentifik

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com