whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Memulai Situs Web Unduh Film & Musik

Aksesibilitas, keunikan, dan kecepatan Internet terus meroket. Akibatnya, pengguna Internet yang cerdas menginginkan konten yang semakin kaya, termasuk audio multimedia dan video. Popularitas merek online yang menawarkan unduhan musik dan film, seperti Youtube dan iTunes, memiliki banyak webmaster yang mencari tindakan.

Langkah 1
Rencanakan model untuk situs web Anda dengan bertanya pada diri sendiri pertanyaan penting tentang desain dan tujuannya. Apakah Anda ingin situs Anda melayani demografi dan komunitas tertentu, atau akan lebih umum seperti Youtube? Apakah Anda ingin meng-host video buatan pengguna dan musik bebas hak cipta di situs web Anda, atau apakah Anda berencana untuk mendistribusikan materi berhak cipta dengan imbalan biaya? Jika Anda memilih yang terakhir, Anda harus mendapatkan lisensi yang sesuai dan melakukan kesepakatan dengan pemegang hak cipta konten.

Langkah 2
Pilih perusahaan hosting web. Ini akan memungkinkan situs web Anda memiliki kehadiran online, lengkap dengan URL-nya sendiri. Yahoo! Small Business menawarkan paket hosting web dengan harga $ 10 per bulan. Ini termasuk transfer data tanpa batas, ruang disk, galeri audio dan video, dan alat desain web, yang semuanya diperlukan untuk situs pengunduhan film dan musik.

Langkah 3
Pertimbangkan untuk memilih alternatif, tujuan Situs web hosting khusus, seperti Fliggo. Fliggo adalah agen hosting web gratis yang memungkinkan Anda membuat situs hosting video tanpa pengetahuan teknis desain web. "At this time, Fliggo is free.", 3, [[Sayangnya, tingkat penyesuaian yang terkait dengan metode seperti ini agak terbatas, dan Anda tidak akan dapat menjalankan situs berbayar. Akan tetapi, ini akan memungkinkan Anda untuk menguji perairan internet dan menemukan pasar sebelum mengambil risiko dengan situs kustom.

Langkah 4
Pekerjakan tim yang terdiri dari orang-orang terampil untuk membantu pengembangan dan hari- operasi hari ini dari situs web Anda. Anda memerlukan perancang web, pembuat konten, pakar pemasaran, moderator, dan mungkin spesialis hukum. Kecuali jika Anda menganggap diri Anda sebagai "jack of all trade" dengan waktu luang tanpa batas, memulai sebuah situs pengunduhan film dan musik sendiri akan sangat melelahkan.
Bangun komunitas online di sekitar situs web Anda. Salah satu masalah terbesar yang dihadapi startup Internet adalah kurangnya lalu lintas. Internet dibanjiri oleh situs-situs pengunduhan musik dan film, dan situs Anda akan membutuhkan fitur-fitur unik, desain luar biasa, dan konten yang menarik untuk menonjol. Temukan situs web lain yang melayani pasar dan demografis pilihan Anda, dan beli iklan.

Kiat
Jangan berharap situs Anda menjadi sensasi dalam semalam. Butuh waktu dan kerja keras untuk membuat kehadiran online Anda diketahui.

Peringatan

  • Pastikan untuk menangani materi yang dilindungi hak cipta dengan benar. Hosting musik dan film yang dilindungi hak cipta - baik Anda memilih untuk menagih pengguna atau tidak - tanpa lisensi yang diperlukan bukanlah suatu pilihan.

    Item yang Anda perlukan

  • Akun hosting web


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101301256.html

  • Media
    • Cara Mengunduh Karaoke Music

      Jika Anda membeli CD karaoke, Anda tahu harganya bisa mahal. Terkadang sulit menemukan lagu yang bagus di CD kompilasi. Jika Anda kesulitan menemukan lagu yang bagus di CD karaoke, mengunduh lagu satu per satu dari Internet akan menyelesaikan masalah Anda. Langkah 1 Periksa situs musik populer s

    • Cara Mengunduh Musik Gratis ke CD

      Unduhan musik gratis benar-benar dapat menumpuk di hard drive komputer dan memperlambatnya dengan sangat. Jika Anda tahu Anda akan mengkompilasi koleksi ratusan lagu, taruhan terbaik Anda adalah mulai menyimpan musik dalam CD sehingga Anda akan memilikinya dan komputer Anda tidak akan menderita

    • Cara Mengunduh Musik & Membakar CD

      Jika Anda mengunduh musik ke komputer, kemungkinan besar Anda ingin mendengarkannya di kemudian hari. Jika Anda tidak dapat membawa komputer, musik harus diletakkan di pemutar MP3 atau CD. Membakar musik yang diunduh pada CD memberi Anda kemampuan untuk mendengarkan audio pada pemutar CD apa pun

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com